OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Pengacara Prediksi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Tak Akan Resmi Bercerai

foto via soompi.com

Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih menjadi topik pembicaraan panas. Terutama setelah pasangan aktor dan aktris ini bergantian saling mengungkap detail dari pernikahan mereka. Kali ini, pengacara dengan spesialisasi perceraian justru memprediksi keduanya tak akan resmi bercerai.

Pengacara perceraian Kim Min Sung menyebut kasus Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak semudah yang terlihat di permukaan. Salah satunya karena sang aktris tetap menolak untuk setuju bercerai. Walau pun Goo Hye Sun sudah mengungkap semua sisi buruk dari Ahn Jae Hyun secara publik.

Menariknya hal yang dilakukan oleh aktris papan atas tersebut nantinya dapat memberi keuntungan pada saat sidang di pengadilan. Dengan catatan semua klaim terbukti benar.

Begitu pun juga dengan klaim adanya perselingkuhan dari pihak Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun yang dengan percaya diri menyebut memiliki bukti perselingkuhan sang suami bisa memberikannya keuntungan di pengadilan. Sehingga perceraian keduanya sangat mungkin tak akan resmi terjadi.

“Pada akhirnya, salah satu dari mereka akan terungkap telah berbohong. Goo Hye Sun terus menyuarakan kisahnya dan mengklaim dia punya bukti. Jika kesalahan Ahn Jae Hyun terbukti maka perceraian akan dihentikan seperti yang Goo Hye Sun harapkan,” jelas pengacara Kim Min Sung.

Di sisi lain, bila ternyata semua klaim dari Goo Hye Sun tak terbukti, maka hasil perceraian bisa sebaliknya.

“Jika kesalahan Ahn Jae Hyun tidak terbukti, pengadilan mungkin akan fokus pada pertanyaan apakah Goo Hye Sun benar-benar ingin melanjutkan pernikahan mereka. Jika itu terjadi, perceraian kemungkinan besar akan dikabulkan.”

Comments

Loading...