OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Pengacara Ungkap Masih Ada Pelaku Penyebar Video Sex Ilegal Selain Jung Joon Young

Pengacara yang pertama kali melaporkan kasus group chat Seungri dan Jung Joon Young menyebut masih ada pelaku penyebar video sex ilegal lain. Sama seperti Jung Joon Young, pelaku lain ini pun diduga merekam hubungan seksual secara diam-diam, kemudian menyebarkan di group chat.

Pada 14 Maret, Bang Jung Hyun, pengacara yang pertama kali melaporkan kasus Seungri dan Jung Joon Young ke Anti-Corruption and Civil Rights Commission, memberikan kesaksian tambahan di CBS Kim Hyun Jung’s News Show.

Dalam kesaksiannya di acara tersebut, Bang Jung Hyun mengungkap masih adanya pelaku penyebar video sex ilegal lain. Selain Jung Joon Young yang saat ini sudah berada dalam pemeriksaan polisi.

“Yang lain juga melakukannya. Saya tidak yakin apakah (orang yang membuat film dan mengedarkan kamera tersembunyi) adalah seorang selebriti atau tidak,” ungkap pengacara  Bang Jung Hyun.

Ia menambahkan bahwa para pelaku penyebar video sex ilegal melakukan hal tersebut seperti sebuah kebiasaan. Tak hanya saling membagikan video sex ilegal, mereka juga melontarkan ucapan tak senonoh. Salah satunya menyebut salah satu korban sebagai “restoran enak.”

Bang Jung Hyun juga menyebut bahwa ada beberapa percakapan mengindikasikan adanya perkosaan ketika membuat video sex ilegal. Salah satunya dengan penyebutan istilah “pil tidur.” Namun tak disebutkan obat apa yang mereka sebut sebagai “pil tidur” tersebut.

Pada kesaksiannya, pengacara ini juga mengungkap di video terdapat perempuan yang nampak tak sadar karena pengaruh obat-obatan.

Comments

Loading...