OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

Penggemar Khawatirkan Keadaan ‘Cosmic Girls’ Xuanyi Usai Kematian Godfrey Gao

Penggemar memperlihatkan kekhawatiran mereka pada ‘Cosmic Girls’ Xuanyi setelah kematian aktor papan atas kelahiran Taiwan, Godfrey Gao. Ini karena member girl group tersebut berada di lokasi yang sama saat Godfrey Gao menghembuskan nafas terakhir.

Seperti diketahui, aktor ternama Godfrey Gao dipastikan meninggal dunia setelah jatuh pingsan di lokasi syuting variety show  “Chase Me.” Beberapa klaim menyebut sang aktor meninggal karena beratnya beban ketika syuting serta waktu yang panjang. Dilaporkan, Godfrey Gao sebelumnya syuting selama 17 tahun.

Pemberitaan mengenai kematian Godfrey Gao mau tak mau membuat penggemar mengkhawatirkan keadaan ‘Cosmic Girls’ Xuanyi. Pasalnya Xuanyi juga menjadi pemeran di variety show  “Chase Me,” dan bahkan berada di lokasi kejadian ketika sang aktor jatuh pingsan dan meninggal.

Sebelum kejadian tragis kematian Godfrey Gao, penggemar pun sudah menyuarakan kekhawatiran mereka atas Xuanyi di “Chase Me.” Terutama setelah sederet foto dan video menunjukan idol ternama tersebut melalui saat-saat sulit sepanjang syuting.

Salah satunya video ketika Xuanyi terlihat tak bisa bangkit berdiri usai melakukan tantangan di “Chase Me.” Ia terdengar mengatakan “Bantu aku, aku tidak punya kekuatan lagi”. Namun staf tidak segera membantunya, bahkan setelah mendengar permohonannya.

Video lain memperlihatkan ketika Xuanyi jatuh dari ketinggian tepat ke dalam ball pool sedalam 1,9 meter ketika melakukan tantangan. Saksi pun menyebut tak ada staf yang menolong.

Pada 28 November, Xuanyi pun mengganti halaman profile media sosial Weibo miliknya ke warna hitam. Seorang sumber mengungkap bahwa saat kematian Godfrey Gao, Xuanyi pun segera meninggalkan lokasi syuting di Ningbo bersama staf. Ia pun terbang kembali ke Beijing.

Disebutkan saat ini para staf sudah mengatur bantuan profesional untuk ‘Cosmic Girls’ Xuanyi melalui masa-masa berat ini.

Comments

Loading...