OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Penggemar Luapkan Kekecewaan Usai Kang Daniel Mengaku Malu Dengan Fanchant

Ada berbagai cara untuk penggemar menunjukan dukungan serta menyemangati idola mereka di setiap penampilan. Menyerukan fanchants salah satunya. Sayangnya, rupanya fanchants dari penggemar ini membuat Kang Daniel merasa malu. Pengakuannya ini pun ditanggapi dengan kekecewaan oleh penggemar.

Di sebuah acara fansign untuk promosi spesial debut album terbarunya, Kang Daniel membeberkan perasaan usai mendengar fanchant dari penggemar. Setelah sang idol menampilkan hits “What Are You Up to,” ia meluapkan perasaan dengan fanchant yang diserukan.

“Apakah ini ‘What Are You Up to?’ fanchant? Saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya pikirkan tentang fanchants … Bagaimana saya bisa mengatakan ini? Bahkan selama promosi kelompok saya, saya merasa seperti ini ketika saya mendengar mereka: Saya merasa malu.”

Penggemar pun lantas membeberkan bagaimana saat itu keadaan menjadi hening. Kang Daniel pun lantas melanjutnya pengakuannya. Sang idol bahkan mengaku selalu merasa malu usai mendengar fanchant bahkan saat masih berada di dalam group.

“Kamu tahu apa maksudku?
Saya merasa malu dan jujur selama pra-rekaman, ada banyak waktu di mana saya hanya akan tertawa di belakang. Ketika saya memutuskan pose seperti apa yang akan dilakukan di belakang, saya hanya * ekspresi menahan tawa * itu sangat … ya …”

Ia pun menambahkan bahwa fanchant tak memberikannya energi apapun, “Setiap kali saya mendengar fanchant, daripada menerima kekuatan, Saya pikir itu menyegarkan untuk memberikan arti lain.”

Beberapa penggemar mengaku kecewa dengan pengakuan sang idol. Sedangkan sederet lain menyebut bahwa pengakuan tersebut bukan berarti negatif. Ia hanya merasa malu.

Bagaimana nih menurut kalian?

Comments

Loading...