OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

Penjelasan di Balik Layar Serial The School Nurse Files

foto via netflix

Netflix akan segera menghadirkan serial original Korea terbaru berjudul The School Nurse Files yang akan tayang pada tanggal 25 September mendatang. Serial bergenre fantasi ini mengikuti kisah seorang perawat sekolah bernama Ahn Eun-young (Jung Yu-mi) yang dapat melihat makhluk-makhluk supernatural berbentuk jeli. Dengan kemampuan spesialnya, Eun-young mencoba menguak misteri di sekolah bersama dengan seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk).

Menjelang penayangannya, The School Nurse Files merilis video singkat mengenai proses kreatif di balik layar serta dunia menakjubkan yang diciptakan dalam serial tersebut.

Berawal seperti Alice in Wonderland

Sutradara Lee Kyoung-mi menggambarkan The School Nurse Files seperti Alice in Wonderland, di mana cerita dimulai dengan karakter Ahn Eun-young dan Hong In-pyo memasuki ruang bawah tanah yang gelap dan penuh misteri – seperti Alice yang turun ke lubang kelinci.

Sebagai para pemain, Jung Yu-mi dan Nam Joo-hyuk mengatakan bahwa serial ini memiliki alur cerita yang tidak dapat diprediksi dan sangat berbeda dari serial lainnya. Mereka mendeskripsikan pengalaman syuting serial ini sebagai sesuatu yang “memikat” dan “memperkaya imajinasi.”

Keajaiban dunia makhluk jeli

Dalam menghidupkan dunia The School Nurse Files yang indah namun berbahaya, sutradara Lee menyatukan gambaran makhluk jeli yang berasal dari dunia lain dengan elemen tradisional Korea, sehingga tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi para penonton di seluruh dunia. Penjelasan mengenai masing-masing jeli juga memberikan pemahaman lebih lanjut kepada para penonton mengenai aspek kreatif yang dimasukkan ke dalam dunia tersebut.

Jeli adalah gambaran sisa-sisa keinginan manusia, dan perawat sekolah Ahn Eun-young berjuang melawan jeli yang terkontaminasi untuk dapat melindungi sekolah. Sutradara Lee mengatakan bahwa dia mengacu pada suara asli binatang dan meneliti teori tentang warna untuk dapat membuat makhluk-makhluk jeli yang fantastis dan juga realistis, serta melibatkan para penonton ke dalam dunia The School Nurse Files yang terasa familiar dengan dunia nyata.

Kecintaan para pemain terhadap karakter masing-masing

Jung Yu-mi dan Nam Joo-hyuk ikut andil dalam menciptakan dunia The School Nurse Files bersama sang sutradara. Jung mengatakan bahwa dia selalu bermimpi untuk melakukan adegan laga, dan karakter Eun-young memungkinkannya untuk terlibat dalam beberapa adegan laga yang aneh dan benar-benar baru. Dia juga ingat bagaimana rasanya memegang pedang berwarna pelangi dan pistol mainan sambil membayangkan dunia yang tak terlihat di sekitarnya.

Nam Joo-hyuk menunjukkan kecintaannya terhadap karakternya dengan menggambarkan Hong In-pyo sebagai pria biasa yang menemukan bakat istimewa, sehingga membantunya menjadi seseorang. Layaknya para penggemar The School Nurse Files, kedua pemain dan sang sutradara mengatakan bahwa mereka juga sangat menantikan hari di mana serial ini dirilis secara global.

Naskah The School Nurse Files ditulis bersama oleh sutradara Lee Kyoung-mi dan penulis novel aslinya, Chung Se-rang. Simak dunia The School Nurse Files yang menakjubkan pada tanggal 25 September 2020, hanya di Netflix.

Comments

Loading...