Minggu, November 27, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Penjualan Album Solo Changmin TVXQ Merosot Tajam, Netizen Sebut Pernikahan Jadi Penyebabnya

Pada 13 Januari, Changmin TVXQ melakukan comeback sebagai artis solo dengan merilis mini album terbarunya yang berjudul ‘Devil.’

Album terbaru ini menandai album solo kedua Changmin, dan telah mempersiapkan banyak hal dengan merilis berbagai konten teaser yang memukau. Dengan popularitas dan tahun-tahunnya di industri musik, banyak yang tidak terkejut ketika ‘Devil’ menduduki peringkat #1 di tangga album iTunes di 14 negara berbeda.

Banyak orang mengharapkan album ini berjalan dengan sangat baik karena Changmin telah mendapatkan banyak cinta dari para fans sebagai member boy grup TVXQ yang selalu populer. Selain itu, album pertama Changmin terjual lebih dari 60.000 copy di Korea.

Namun, seorang netizen membagikan nomor penjualan album ‘Devil’, dan netizen lainnya pun tidak dapat menahan diri untuk tidak terkejut dengan angka tersebut.

Ternyata, album tersebut hanya terjual 13.900 eksemplar per 19 Januari. Selain itu, banyak yang terkejut melihat bahwa dalam beberapa hari, ia menjual kurang dari 100 eksemplar dalam sehari. Angka penjualan tertinggi terjadi pada 13 Januari, saat album pertama kali dirilis.

Karena telah menikah?

Netizen berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang data terbaru untuk album Changmin ‘Devil.’ Banyak netizen yang berspekulasi bahwa angka penjualan album Changmin menurun drastis karena ia telah menikah.

Netizens berkomentar, “Jumlah penjualan album mungkin jauh lebih rendah karena dia telah menikah,” “Sebagai fans sejati Changmin, menurutku dia tampak sangat bahagia saat mengerjakan album ini terlepas dari penampilannya,” “Ini sudah diduga, TVXQ debutnya sudah lama dan dia hiatus lama setelah kembali dari militer dan dia juga sudah menikah,” “Aku sangat ingin tahu apakah dia menikah benar-benar mempengaruhi jumlah penjualan album yang sangat besar,” “Aku benar-benar terkejut bahwa dia memiliki angka penjualan yang rendah,” dan “Bahkan grup yang sangat tidak dikenal memiliki lebih dari 13,9 ribu penjualan album….”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert