OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

PENTAGON Ungkap Alasan Mengapa Konsep Comeback Kali Ini Berubah Drastis

Dalam sesi wawancara dan pemotretan untuk majalah @ star1, PENTAGON membeberkan konsep album baru mereka yang berani, dan mengapa mereka sangat menantikan pencapaian mereka di masa depan!

PENTAGON baru-baru ini membuat comeback dengan album studio pertama mereka bertajuk “Universe: The Black Hall.” Dalam album ini mereka menampilkan lagu yang sangat kuat yaitu “Dr. BeBe.”

Dibandingkan dengan lagu-lagu cinta yang lebih awal dirilis PENTAGON sebelum-sebelumnya, “Dr. BeBe’ justru tampil beda dan lebih berani. Dengan lagu yang keras, nada-nada tinggi, plus rap yang gelap, menunjukkan perubahan drastis yang dilakukan oleh Hui dan kawan-kawan.

Ketika mengekspresikan kegembiraan mereka tentang konsep baru ini, para idol berkomentar, “[Album baru kami] akan membuat orang berpikir, ‘Jadi [PENTAGON] juga mampu menghasilkan image seperti ini.’” Mereka melanjutkan bahwa mereka juga benar-benar menikmati melakukan koreografi untuk “Dr. BeBe,” mereka juga menambahkan dengan percaya diri, “Ini adalah album yang akan menjadi seperti senjata rahasia utama PENTAGON.”

foto via @star1 magazine

Tujuan album

Ketika ditanya tentang tujuan mereka untuk comeback ini, anggota PENTAGON menjawab, “Kami benar-benar ingin mendengar orang mengatakan bahwa [‘The Universe: Black Hall’] adalah album yang tak pernah bosan untuk didengarkan, bahkan untuk didengarkan dalam jangka waktu yang lama.”

Karena sebagian besar trek di album ini dibuat oleh anggota sendiri, para idola mengaku bahwa mereka merasa tertekan oleh tanggung jawab yang datang dengan menulis lagu mereka sendiri. “Kami benar-benar merasakan tekanan dan keinginan kuat untuk membuat musik yang bagus,” kata mereka. Namun, dengan semua anggota grup sekarang yang mengambil bagian dalam menulis musik dan lirik, PENTAGON juga berbagi bahwa mereka lebih percaya diri dan bersemangat daripada sebelumnya tentang musik yang belum mereka buat.

“Kami berpikir bahwa kualitas album kami telah meningkat sejak semua anggota kami mulai menulis dan memproduksi lagu,” mereka menjelaskan, “jadi kami benar-benar menantikan hasilnya di masa depan nanti.”

foto via @star1 magazine

Sumber: (1)

Comments

Loading...