Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Penuh Air Mata, Wonpil DAY6 Umumkan Tanggal Wajib Militernya dan Jelaskan Alasannya Mendaftar Lebih Awal

Pada tanggal 23 Februari, Wonpil DAY6 mengadakan siaran Naver V Live di mana dia membahas tentang debut solonya baru-baru ini sebelum secara pribadi mengumumkan rencana wajib militernya.

Dia menyatakan, “Aku akan mendaftar pada 28 Maret. Karena Sungjin, [Young K], dan Dowoon semuanya sudah mendaftar, sebagian dari diriku juga ingin mendaftar lebih awal.”

Wonpil melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa dia akan mendaftar di angkatan laut, menjelaskan bahwa dia telah memilih untuk mendaftar ke angkatan laut karena itu adalah pilihan tercepat yang tersedia — dan sebagai member terakhir DAY6 yang mendaftar di militer, dia ingin meminimalkan hiatus band dengan mendaftar secepat mungkin.

“Sepertinya orang-orang kaget bahwa aku akan pergi ke angkatan laut. Aku awalnya tidak merencanakan itu, tapi aku akhirnya mendaftar di angkatan laut karena aku ingin mencocokkan waktu[dinas militer]ku sebanyak mungkin dengan member-member [DAY6] lainnya,” kata Wonpil.

“Angkatan laut itu 20 bulan, jadi dua bulan lebih lama [dari cabang militer lainnya],” lanjutnya. “Tapi aku ingin mendaftar secepat mungkin, jadi aku akhirnya memilih angkatan laut.”

Dia melanjutkan untuk meyakinkan para fansnya, “Kita masih memiliki waktu satu bulan lagi,” sebelum berjanji bahwa dia akan kembali sebagai versi dirinya yang lebih baik. “Ketika kami semua telah keluar, kekhawatiran terbesar MyDay [fans DAY6] — dinas militer kami — akan hilang,” katanya. “Jadi kita semua bisa saling menyapa lagi dengan senyum lebar.”

Wonpil kemudian menangis saat dia khawatir MyDay akan merindukannya saat dia pergi, menjelaskan, “Hal yang paling membuatku sedih adalah ketika MyDay ingin melihatku, mereka tidak akan bisa—bahwa aku tidak akan dapat melakukan hal-hal seperti ini [siaran langsung]. Tapi bukan berarti aku tidak akan kembali.”

“Waktu akan berlalu dengan cepat,” lanjutnya sambil menangis, sebelum menyatakan bahwa dia berencana untuk membuat musik selama sisa hidupnya. “Ketika member-member lain selesai dan kami semua bertemu lagi, aku berharap kami dapat mengadakan konser seperti yang kami lakukan sebelum COVID-19, dan menurutku aku akan dapat bertahan sambil memikirkan hari-hari itu. Ketika kami bersatu kembali dengan MyDay, kuharap tidak ada satu pun dari kita yang sakit selama waktu itu, dan kami semua dapat saling menyapa dengan senyum dan [perasaan] yang sama seperti yang kita miliki sekarang.”

Dia kemudian bercanda, “Jangan berani pergi ke mana pun,” sebelum menambahkan lebih emosional, “Tolong jangan pergi. Aku sangat berharap kalian semua akan tetap berada di sini, persis seperti kalian sekarang.”

Dengan nada yang lebih cerah, Wonpil menunjukkan, “Juga, MyDay, tidak akan lama Sungjin kembali. Segera kok.” (Sungjin saat ini dijadwalkan akan selesai pada bulan September.)

Bulan lalu, Dowoon juga mendaftar di militer lebih awal dari yang diperlukan dengan harapan meminimalkan hiatus DAY6.

Semoga Wonpil diberi yang terbaik selama wamilnya yang akan datang!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss