OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

Penuh Haru, VICTON Raih Kemenangan Pertama Kali Sejak Debut Dengan “Nostalgic Night”

VICTON akhirnya mendapatkan kemenangan pertama! “Nostalgic Night” menempati peringkat pertama di acara musik SBS MTV “The Show” episode hari ini. Momen kemenangan ini pun disambut dengan haru serta air mata para members.

Pada 12 November, acara musik SBS MTV “The Show” mengumumkan nominasi peringkat pertama. Ada BDC dengan “Remember Me,” TXT “Run Away,” dan juga VICTON “Nostalgic Night.” Dari nominasi tersebut, “Nostalgic Night” meraih posisi pertama dengan skor total 8,160. TXT mendapatkan 5,282 dan BDC meraih skor 3,251.

Kemenangan ini merupakan pertama kali untuk VICTON sejak debut 3 tahun lalu pada 9 November. Saat menerima tropi posisi pertama di acara musik, Seungsik tak bisa menahan haru dan mengucapkan terima kasih. Sedangkan Choi Byung Chan menyebut terima kasih untuk para stylist dan juga orang tua mereka.

“Terima kasih kepada orang tua dari kita berenam dan kepada tim casting pemula yang menciptakan kita,” kata Sejun. “Kami akan bekerja lebih keras lagi. ALICE, kami mencintaimu!”

Chan tersenyum dengan sedih sambil berkata, “Kuharap Seungwoo hyung memperhatikan! Kami memenangkan tempat pertama, Seungwoo hyung! Saya harap Anda senang!” Leader boy group tersebut, Han Seung Woo saat ini sedang mempromosikan dengan project group “Produce X 101” X1.

Subin kemudian berkata, “Yang terpenting, kami telah bekerja sangat keras, selamat untuk anggota saya. Jangan menangis! Terima kasih, semuanya.” VICTON kemudian menangis dan berpelukan ketika mereka merayakan kemenangan mereka selama encore.

Comments

Loading...