Minggu, November 27, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Penuh Humor, Ini Dia 9 Video Musik K-Pop Terlucu dan Berkonsep Menarik

Group-group K-pop bukan saja menghadirkan berbagai video musik dengan konsep keren dan unik. Tidak jarang, konsep menarik penuh humor diangkat oleh group-group ini. Seperti video musik K-pop terlucu dan berkonsep menarik berikut.

Sudah bukan hal baru sebenarnya bagi group-group K-pop untuk mengangkat konsep berbeda. Sampai saat ini saja sederet group K-pop berhasil menghadirkan konsep unik dalam rilisan-rilisan mereka. Konsep yang diangkatpun tidak hanya keren. Tak jarang, K-pop group justru mengangkat konsep menarik dan penuh humor.

Di bawah ini diantaranya, merupakan 9 video musik K-pop terlucu yang hadir dengan konsep unik penuh humor. Penasaran video musik apa saja?

1. Stray Kid s — “Christmas EveL”

Stray Kids menghadirkan lagu Natal dengan konsep menarik dan unik. Untuk video musik lagu ini para member Stray Kids menunjukan kekonyolan saat menggantikan Santa.

Video musik “Christmas EveL” yang bertema liburan di Hari Natal mengangkat perpaduan tema antara Grinch dengan Elf. Dua tema yang menjadi jaminan kekonyolan dan kelucuan tersendiri.

2. MAMAMOO – “AZE GAG”

“AZE GAG” yang berarti Dad Jokes menghadirkan guyonan lucu ala Bapak-bapak bukan saja dalam liriknya. Melainkan juga video klip yang menunjukan kekonyolan para member MAMAMOO.

3. Epik High – “Wannabe”

Kata siapa group veteran satu ini selalu serius? Epik High justru tampil konyol dan lucu dalam video musik berkonsep unik untuk lagu “Wannabe”.

Dalam video musik, tiga member Epik High diceritakan dikejar oleh monster yang menyerupai dinosaurus. Tonton saja kelucuan mereka berusaha menyelamatkan diri dari tangkapan monster ini.

4. iKON – “DUMB&DUMBER”

Seperti judul lagunya, para member iKON menunjukan berbagai aksi lucu dan humoris di video musik “DUMB&DUMBER”. Para member yang saling mengusili satu sama lain dan bertingkah konyol, tanpa terpaku pada naskah menjadikan video musik ini begitu lucu dan menarik.

5. Big Byung – “Stress Come on!”

Big Hyung mengangkat konsep menarik dengan lagu humoris. Boy group ini sendiri merupakan kolaborasi antara Yook Duk (‘BTOB’ Yook Sungjae), Wang Kong (‘GOT7’ Jackson), dan Dol Baeki (‘VIXX’ N).

Bukan hanya lagunya saja yang berirama dan berlirik humoris. Video musik yang menggambarkan rasa stress para member pun tidak kalah lucu.

6. EXO-CBX – “The One”

EXO bukan saja berhasil melahirkan lagu-lagu dan album berkonsep keren. Melainkan juga rilisan dengan konsep humoris. “The One” merupakan lagu rilisan unit group EXO-CBX hadir dengan konsep unik yang tidak kalah lucu.

Para member EXO-CBX, Baekhyun, Chen, dan Xiumin saling menggoda hingga dibalas oleh Suho. Konsep video musik yang unik dan keren!

7. BTS – “Spine Breaker”

BTS juga pernah menghadirkan video musik dengan konsep humoris nan unik. “Spine Breaker” berbeda dengan konsep video musik BTS lain. Di video musik ini para member BTS berlaku konyol, mengenakan kacamata dan kostum unik, lalu berpose lucu di depan kamera.

Konsep video inipun semakin keren karena seolah para member BTS merekam sendiri video tersebut.

8. PSY – “New Face”

Tidak ada yang mengalahkan video musik K-pop terlucu selain PSY. K-pop artis ternama ini hadir dengan konsep lucu untuk setiap video musik. Termasuk juga untuk salah satu hitsnya, “New Face”.

PSY memadukan antara menggoda dan kelucuan dalam video musik ini. Menegaskan konsep humor yang diangkat.

9. Super Junior – “MAMACITA”

Konsep humor dari Super Junior tidak sembarang lucu. Video musik ini menghadirkan jalan cerita yang tidak kalah menarik. Para member diceritakan berusaha untuk mengambil mahkota yang tercuri. Plot cerita ini juga menjadikan video musik tersebut menjadi semakin keren.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert