OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Penulis “Arthdal Chronicles” Ungkap Alasan Mereka Mengkasting Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ji Won

foto via soompi

Pada 26 Mei, Arthdal Chronicles menyiarkan episode spesial yang memperkenalkan pemirsa ke drama tersebut termasuk wawancara dengan para pemain dan staf produksi. Mereka berbagi cerita di balik layar tentang drama.

Menjelaskan mengapa Song Joong Ki berperan sebagai Eun Seom, penulis Park Sang Yeon dan Kim Young Heon memujinya sebagai aktor yang mampu mengekspresikan pesona yang tak terduga.

Adapun Jang Dong Gun, yang memerankan karakter Ta Gon dalam drama, penulis Kim Young Heon berkomentar, “Aku bertanya-tanya bagaimana ketampanannya berhasil menciptakan aura semacam itu.” Penulis Park Sang Yeon menambahkan bahwa ketika Jang Dong Gun masih muda, orang sering lebih memperhatikan wajahnya yang tampan daripada kemampuan aktingnya, tapi seiring dengan auranya, bakatnya sekarang mulai lebih bersinar lagi dan lagi.

Tentang karakter Kim Ji Won, penulis mengingat, “Kami telah menggambarkan konsep seni untuk karakter Tan Ya. Karena sebelum pemerannya diputuskan, kami hanya menggambar berdasarkan getaran karakter, tapi saya ingat bertanya, “Apakah ini tidak seperti Kim Ji Won?” Gambar dan Kim Ji Won sangat cocok.”

Para aktor juga berbagi pemikiran mereka selama episode spesial. Song Joong Ki, yang menunggang kuda dengan mudah selama syuting, berkomentar, “Saya pikir saya harus banyak berlatih jika saya tidak ingin terluka, jadi saya berlatih keras, dan saya pikir adegan menunggang kuda ternyata berjalan dengan baik.” Dia menambahkan bahwa dia proaktif dalam berlatih dan bahwa dia berusaha mendekati kuda-kuda itu, bahkan pada hari-hari ketika dia tidak syuting.

Jang Dong Gun mengungkapkan bahwa ia naik 8 kilogram untuk drama ii. Dia berkata, “Ta Gon memiliki citra seorang prajurit di zaman kuno, jadi saya berpikir bahwa saya harus bertambah besar. Melalui olahraga, saya memperoleh sekitar 8 kilogram.”

Berbicara tentang lawan mainnya Jang Dong Gun, Song Joong Ki berkomentar, “Dia biasanya raja yang perhatian, tapi sorot matanya berubah ketika dia berubah menjadi Ta Gon. Saya terpesona oleh aura aktor Jang Dong Gun.”

Arthdal ​​Chronicles tayang perdana pada 1 Juni.

Sumber: (1)

Comments