Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Penulis dan Sutradara ‘Squid Game’ Hwang Donghyuk Bicarakan Tentang Kemungkinan Season ke-2 Drama

Dalam wawancara baru-baru ini dengan media Variety, penulis dan sutradara ‘Squid Game’ Hwang Donghyuk bicarakan tentang rencana mendatang untuk serial terbarunya ini.

Hwang Donghyuk mengungkapkan bahwa dia sebenarnya nggak ingin “mengulangi prosesnya”, dengan mengatakan, “Pada hari-hari awal, aku akan minum setengah botol soju untuk mendapatkan ide-ide kreatif. Aku nggak bisa melakukannya lagi.”

Dia melanjutkan, “Menulis ‘Squid Game’ lebih sulit karena ini adalah serial, bukan film. Butuh waktu enam bulan untuk menyelesaikan dua episode pertama. Aku berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui pitching sendiri dan dari tanggapan mereka.”

Ketika ditanya tentang season ke-2, dia berkata, “Untuk saat ini, aku nggak memiliki rencana konkret untuk ‘Squid Game 2’. Cukup melelahkan hanya memikirkannya. Tapi jika aku melakukannya, aku pasti nggak akan melakukannya sendiri. Aku akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan ingin beberapa sutradara berpengalaman (bekerja sama denganku).”

Hwang Donghyuk juga mengatakan bahwa dia mungkin akan kembali ke film layar lebar sebelum membuat sekuel ‘Squid Game’. Dia saat ini sedang mengerjakan draf sebuah film, yang sementara disebut ‘KO Club,’ kependekan dari ‘Killing Old Men Club,’ yang dia ungkapkan sebagai semacam premis perang antar generasi.

Apakah kamu berharap dengan adanya season 2 dari ‘Squid Game’?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss