OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Penulis Drama “Welcome 2 Life” Berbagi Alasannya Mengkasting Rain, Lim Ji Yeon, dan Kwak Si Yang Sebagai Pemeran Utama

foto via soompi

Menjelang pemutaran perdana drama MBC Senin-Selasa mendatang “Welcome 2 Life,” penulis Yoo Hee Kyung berbicara tentang para pemeran utamanya.

“Welcome 2 Life,” yang dibintangi Rain, Lim Ji Yeon, dan Kwak Si Yang, adalah drama komedi romantis investigatif tentang pengacara egois bernama Lee Jae Sang (diperankan oleh Rain) yang, karena kecelakaan, jatuh ke dunia paralel, di mana ia memulai hidup baru sebagai jaksa yang jujur.

Penulis Yoo Hee Kyung berbicara tentang kepercayaan tak tergoyahkan yang dia miliki dalam pemeran utama, mengatakan, “Karakteristik besar dari tulisan saya adalah bahwa ia berada di antara garis komedi dan konvensional. Saya bertujuan untuk menulis sebuah drama di mana penonton akan tertawa lalu menangis satu detik kemudian. Karena itu, saya membutuhkan aktor dengan berbagai kemampuan akting yang memungkinkan mereka melakukan komedi dan drama.”

Rain

Penulis berkata, “Dengan mengingat hal itu, Rain adalah seseorang yang benar-benar saya inginkan. Kami bertemu dan membaca, dan dia cepat-cepat melampaui imajinasi kita, dan dia adalah aktor yang cerdas. Terlebih lagi, dia membuat dirinya tenggelam dalam karakternya dengan baik, sehingga bahkan saya, sebagai penulis, tersedot ke dalam drama selama membaca.”

Lim Ji Yeon

Yoo Hee Kyung mengatakan dia telah menjadi penggemar Lim Ji Yeon sejak debut aktris itu. “Dia adalah aktris berwajah segar yang membuat saya jatuh cinta padanya. Karakter Ra Si On mungkin tampak keras, tapi dia jauh lebih penyayang. Lim Ji Yeon di kehidupan nyata benar-benar santai dan penuh energi, jadi saya pikir dia akan sempurna untuk peran itu.”

Kwak Si Yang

Yang dia sukai tentang Kwak Si Yang adalah dualitasnya. Secara fisik, dia sangat maskulin, tapi dia memainkan peran “pria manis” sejauh ini. Karakternya Goo Dong Taek memang seperti itu. Dia tidak menahan diri saat mengejar orang jahat, tetapi dia juga lembut ketika menyangkut wanita yang dia cintai dan lindungi.”

Penjajaran komedi romantis dan investigasi adalah mengapa pemirsa harus menonton drama ini, kata penulis. “Dari perspektif genre, drama bolak-balik antara komedi romantis dan investigasi. Sangat menyenangkan untuk menontonnya di malam musim panas, dengan komedi dan ketegangan yang seru.”

“Welcome 2 Life” tayang perdana 5 Agustus pukul 8:55 malam KST di MBC.

Sumber: (1)

Comments

Loading...