Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Penulis Lirik Terkenal Ini Sebutkan 3 Idol yang Paling Berbakat Menulis Lagu

Kim Eana, salah satu penulis lirik terkenal di Korea, memberikan pendapatnya tentang idol songwriter terbaik versinya dalam episode 5 Februari dari “Video Star.”

Kim Eana yang dikenal sebagai penulis lirik top Korea ini telah menulis lebih dari 300 lagu yang terdaftar di bawah Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA) dengan berbagai lagu hits termasuk Brown Eyed Girls “Abracadabra,” IU “Good Day” dan “You & I,” OST drama “Goong” IU “Maybe Love”, MONSTA X “Trespass”, Baekhyun EXO dan Suzy ” Dream”, Taeyeon Girls’ Generation “11:11,” dan banyak lagi.

MC Sandara Park memulai, “Menurut penulis lagu top Korea Selatan Kim Eana, tiga idol teratas yang paling bagus dalam menulis lirik adalah IU, Zico dan BTS.” “Kemampuan untuk menulis lirik IU kini telah mencapai tingkat yang lebih tinggi,” Kim Eana menjelaskan. “Zico memiliki banyak lirik tentang keberadaannya. Misalnya tentang ‘ARTIST,’ dia berbicara sebagai orang biasa dan juga seorang selebriti.”

Dia melanjutkan, “Adapun BTS, banyak member yang menulis bersama. Biasanya ketika banyak member yang menulis bagian mereka sendiri, saya dapat melihat ‘cutoff’ yang membedakan mereka. Tapi untuk BTS, jika satu member selesai di sini, member lainnya akan melanjutkan di sini, itu mengalir sangat alami. Kerja tim mereka sempurna dan saya terutama merasakannya di ‘IDOL.’ Mulai dari rap ke melody ke rap ke melody. Liriknya sangat mengalir sehingga membuat saya berpikir bahwa pekerjaan tim penulis lagu mereka benar-benar sinkron.”

Kamu setuju nggak dengan pendapat Kim Eana di atas?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss