Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Penulis “I Wanna Hear Your Song” Berbagi Apa yang Penonton Dapat Nantikan dari Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin

Penulis KBS 2TV “I Wanna Hear Your Song” telah membagikan pemikirannya tentang dramanya yang akan datang tersebut.

“I Wanna Hear Your Song” adalah komedi romantis misteri baru tentang seorang timpanis bernama Hong Yi Young (diperankan oleh Kim Sejeong gugudan), yang kehilangan semua ingatannya pada malam pembunuhan. Setelah bertemu dengan seorang pria tuli nada yang mencurigakan bernama Jang Yoon (diperankan oleh Yeon Woo Jin), dia memulai sebuah pencarian untuk menemukan kebenaran.

Menggambarkan dramanya yang akan datang, penulis Kim Min Joo mengatakan, “Ini adalah cerita tentang pria dan wanita muda yang tiba-tiba berhadapan dengan kesulitan, kemudian menemukan cara untuk melewati masa-masa sulit yang membuat mereka terjebak — dan juga mulai untuk menemukan cinta.”

Kim Min Joo melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa dia berharap drama ini akan membawa pengaruh positif dan sumber inspirasi bagi pria dan wanita muda yang menghadapi perjuangan mereka sendiri. “Saya menulis drama sambil berharap bahwa ini akan membantu generasi muda ini menemukan keberanian untuk mengambil langkah maju dan mengatasi masa lalu dan kenyataan sulit mereka,” jelasnya.

Mengenai genre drama yang unik, penulis berkomentar, “Saya menyebutnya ‘thriller misteri yang disamarkan sebagai komedi romantis.’ Saya bekerja keras untuk memastikan bahwa walau memiliki aspek menyenangkan dari rom-com, drama ini tetap memiliki gairah misteri yang menegangkan. Di akhir setiap episode, saya ingin meninggalkan pemirsa dengan pertanyaan yang menarik.”

Terkhir, Kim Min Joo memuji penampilan mengesankan dari pemeran utama Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin, menggoda para penonton untuk mendapat suguhan istimewa. “Tolong nantikan nyanyian Yeon Woo Jin, yang akan membuat pemirsa tercengang,” candanya, “serta kegelapan yang tersembunyi di balik penampilan ceria Kim Sejeong.”

“I Wanna Hear Your Song” tayang perdana pada 5 Agustus pukul 10 malam KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss