OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

Penyanyi Im Chang Jung Sambut Kelahiran Anak Kelima

Setelah sebelumnya menyangkal sang putra sudah lahir, Im Chang Jung akhirnya mengumumkan resmi kelahiran anak kelima. Di akun Instagram resminya, penyanyi ternama di Korea Selatan tersebut mengucapkan syukur atas kelahiran sang putra.

Pada 9 November, melalui akun Instagram resminya Im Chang Jung mengumumkan kelahiran sang putra. Penyanyi ini mengunggah foto kaki sang putra yang baru saja dilumuri dengan tinta biru untuk stempel.

Disebutkan juga bahwa sang istri baru saja melahirkan dan anak kelima mereka ini memiliki berat 4,1 kilogram.

Dia menulis, “Dia tidak bisa bicara tetapi dia sudah dewasa. Dengan berat 4,1 kilogram, ia dan ibunya dalam kondisi sehat. Bahkan tanpa saya, saya bisa membuat tim bola basket sekarang. Ayo pergi. Kami akan membesarkannya dengan baik untuk menjadi seseorang yang berkontribusi pada negara.”

Sebelum postingan tersebut, Im Chang Jung memberikan tanggapan atas pemberitaan di tanggal 8 November. Kemarin para reporter memang sudah menuliskan bahwa sang istri melahirkan seorang putra.

Dalam posting yang sekarang dihapus di Instagram, dia menulis, “Apa. Anak itu bahkan belum dilahirkan. Apakah mereka [reporter] sangat menginginkan promosi? Reporter, saya minta maaf. Kami masih di tengah-tengahnya. Silakan pilih judul artikel Anda dengan cermat.”

Im Chang Jung menikah dengan sang istri yang merupakan non-selebritis pada 2017 kemarin. Mereka pun bersama-sama membesarkan 3 anak dari pernikahan sang penyanyi sebelumnya. Setelah itu di tahun yang sama, keluarga ini menyambut kelahiran anak keempat.

Selamat, Im Chang Jung!

Comments

Loading...