OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

Penyanyi-penyanyi Korea dengan Suara Paling Unik

Chingu, di antara para penyanyi Korea yang lagi hits saat ini, ada beberapa loh yang punya suara unik. Unik yang Mimin maksud disini adalah, ketika mereka nyanyi, pendengar bakal langsung tahu nih siapa penyanyinya cuma dari suara mereka aja. Nah, kira-kira siapa aja ya mereka? Ini dia di antaranya!

Jung Eun Ji

Vokalis dari Apink yang juga udah merilis album solonya ini punya suara yang powerful. Ditambah lagi dengan serak serta aksen Busannya, bikin makin seksi! Dengerin yuk single solo-nya di bawah ini ~

Zion.T

Solois R&B ini gak perlu waktu lama buat mencapai kepopulerannya karena doi punya suara yang unik banget. Kayaknya gak ada yang bisa niruin deh. Coba dengerin yuk keunikan suaranya di bawah ini!

IU

Penyanyi cantik yang multi-talenta ini gak bisa dibantah lagi keunikan suaranya. Daebak lah pokoknya ~

Onew SHINee

Comments

Loading...