Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

Penyebar Pertama Rumor Jahat Tentang Park Na Rae dan Sung Hoon Ternyata Seorang Perawat

Penyebar pertama rumor jahat tentang Park Na Rae dan Sung Hoon dilaporkan telah terungkap, diketahui bahwa penyebar rumornya adalah seorang Perawat.

Agensi ungkap akan tindak penyebar rumor secara hukum.

Orang pertama yang bertanggung jawab menyebarkan  rumor jahat tentang Park Na Rae  dan Sung Hoon yang datang ke ruang gawat darurat bersama terungkap.

Baru-baru ini, agensi Park Na Rae, JDB Entertainment , mengatakan, “Kami memutuskan bahwa kami tidak dapat lagi memaafkan situasi saat ini yang merusak reputasi artis kami. Rumor jahat tidak hanya menyebabkan orang yang bersangkutan tetapi juga keluarga mereka dan orang-orang di sekitar mereka. menderita. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka.”

Agensi menekankan, “Kami akan menggunakan semua metode untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang pertama kali menulis dan menyebarkan desas-desus jahat, memperluas dan mereproduksi konten yang tidak berdasar seolah-olah itu benar. Tidak akan ada negosiasi atau keringanan hukuman dalam masalah ini .”

 


Stallion Entertainment
 , agensi Sung Hoon, menegaskan, ” Rumor terkait Sung Hoon yang saat ini tersebar di beberapa komunitas online dan media sosial jelas salah .”

Agensi Sung Hoon melanjutkan, “Saat ini, kami sedang memantau dan melacak IP dari distributor yang membuat desas-desus ‘ini dan itu’ seolah-olah itu benar dan menyebarkannya tanpa pandang bulu, dan kami akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman atau kesepakatan apa pun. Kami akan memegang tanggung jawab hukum yang ketat untuk semua informasi palsu yang disebarkan.”

Penyebar rumor pertama diketahui sebagai Perawat.

Rumor tentang Sung Hoon dan Park Na Rae yang masuk ke ruang gawat darurat sebuah rumah sakit di Seoul berasal dari komunitas online di mana komentar menghina ditinggalkan di postingan tersebut. Postingan tentang kedua selebritas ini menjadi topik hangat karena rumor seputar keduanya menyebar melalui berbagai platform media sosial dan komunitas online anonim.

Poster awal mengklaim bahwa “Park Na Rae dan Sung Hoon datang ke rumah sakit bersama” dan rumor tersebut menyebar melalui berbagai komunitas online. Poster tersebut mengaku sebagai petugas rumah sakit, menyatakan bahwa rumor itu benar, dan membagikan tangkapan layar percakapan Kakao Talk.

Secara khusus, percakapan KakaoTalk yang dirilis oleh peredaran pertama mengejutkan banyak orang karena mengandung hinaan seksual seperti “Saudaraku punya teman yang bekerja di ruang gawat darurat di Rumah Sakit Severance Universitas Yonsei. Mereka mengatakan Park Na Rae dan Sung Hoon adalah.. .dan dibawa ke ruang gawat darurat bersama hari ini.”

Dalam postingan tersebut, netizen lainnya terus memberikan komentar hinaan seperti, “Ya ampun, apakah mereka gila? Jika dia melakukannya sampai dibawa ke ruang gawat darurat, bukankah seharusnya dia bertanggung jawab?”  dan “Lebih gila kalau mereka berdua melakukannya bersama.”

Setelah itu, penyebar awal rumor tersebut dikonfirmasi sebagai ‘perawat’, yang membawa kejutan yang lebih besar.

Sebuah laporan media mengungkapkan bahwa peredaran pertama, A , menulis rumor ini melalui ‘ Blind ‘, sebuah komunitas online anonim untuk karyawan perusahaan yang terverifikasi. Desas-desus itu diposting di sub-komunitas tertentu di mana hanya perawat rumah sakit terverifikasi yang dapat bergabung. Perawat A menangkap isi percakapan di ruang obrolan grup KakaoTalk tempat dia berada dan menyebarkannya secara online, dan isinya berisi komentar cabul dan pelecehan seksual, menyebabkan kegemparan.

Sementara itu, Park Na Rae dan Sung Hoon tampil bersama dalam program hiburan MBC ‘I Live Alone’. Sejak itu, keduanya, yang membual tentang persahabatan mereka di berbagai media, terlibat dalam beberapa rumor kencan berkat persahabatan dekat mereka.

Saat kecurigaan kencan antara keduanya terus berlanjut, pada tahun 2020, agensi Sung Hoon dengan tegas membantah rumor kencan dengan Park Na Rae, dengan mengatakan, “Saat ini, Sung Hoon tidak punya pacar. ” Saat itu, Sung Hoon juga menepis rumor tersebut. rumor kencan dengan mengatakan, “Itu tidak benar” dan mengungkapkan pandangannya tentang berkencan dengan mengatakan, “Aku punya prinsip untuk tidak berkencan.”

Pada Agustus 2022, saat Sung Hoon tampil sebagai tamu di tvN ‘The Must-Try Restaurants’, menyebutkan rumor kencan antara keduanya. Sebagai tanggapan, Sung Hoon dengan acuh tak acuh mengakui bahwa ada rumor kencan tetapi menjawab, “Saya tidak terlalu memperhatikannya.” Park Na Rae juga mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidak masuk akal.

Sumber: 3

Latest Posts

Don't Miss