OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Perang Bintang! Comeback dan Debut Idol Group Paling Diantisipasi April 2019

April rupanya bersiap menjadi bulan yang penuh dengan persaingan. Sederet idol group papan atas sudah memastikan jadwal untuk comeback dan debut dari awal sampai pertengahan bulan. Sedangkan sebagian lain, walau belum mengkonfirmasi tanggal namun dipastikan akan terjadi pada bulan April mendatang.

Deretan nama idol group papan atas yang dipastikan akan comeback dan debut pada bulan April ini memang akan menjadi persaingan yang sengit. Tak hanya di chart musik saja, yang saat ini pun masih padat dengan digi-mon dari bulan sebelumnya. Namun juga dari penjualan album, trofi music show, sampai yang berhasil memenangi untuk peringkat bulanan di GAON Chart.

Penasaran dengan comeback dan debut dari idol group papan atas yang paling diantisipasi pada bulan April depan?

1. IZ*ONE

IZ*ONE menjadi group pertama yang akan comeback di bulan April. Girl group besutan dari ajang survival show Produce 101 Season 3 ini dipastikan akan merilis mini album kedua pada tanggal 1 April mendatang.

Setelah kesuksesan dengan debut hits “La Vie en Rose”. Disusul dengan masa promosi di Jepang yang juga mendulang sukses, mini album kedua dari IZ*ONE begitu diantisipasi. Terlebih dari catatan pre-order, “HEART*IZ” sudah mencapai angka 200 ribu kopi!

2. ‘EXO’ Chen

Member dari boy group ternama, EXO ini akan menjadi yang pertama untuk debut sebagai soloist. Chen siap menelurkan album debut “April, and a Flower” pada 1 April mendatang.

Dari teaser serta highlight medley yang dirilis, EP “April, and a Flower” mengusung genre musik yang jauh berbeda dengan EXO. Sang vokalis utama sepertinya benar-benar memasukan unsur yang sangat dirinya sendiri pada album debut kali ini. Tak sabar bukan menanti album solo perdana dari member EXO?

3. BTS

Salah satu comeback yang paling diantisipasi pada bulan April mendatang tentu saja BTS! Boy group besutan Big Hit Entertainment ini bersiap untuk merilis mini album “Map of the Soul: Persona,” setelah sukses besar dengan rangkaian album “Love Yourself” pada tahun 2018 silam.

Comments

Loading...