OUR NETWORK
Rabu, September 23, 2020
OUR NETWORK

Perayaan Natal di Webdrama 4 Reasons Why I Hate Christmas

foto via vlive.tv

Bagi sebagian orang, perayaan natal bisa jadi hari yang sangat dinanti. Tapi ada juga yang merasa hari spesial ini tak ada bedanya dengan hari pada umumnya. Webdrama yang berjudul 4 Reasons Why I Hate Christmas ini mencerikatan tentang beberapa orang dan alasannya membenci natal.

Webdrama 4 Reasons Why I Hate Christmas ini tayang di channel vLive-nya PlayList pada Desember 2019 lalu. 6 episodenya yang masing-masing berdurasi 16 menitan ini pas banget ditonton saat ada waktu luang di weekend.

Park Shi An sebagai Jung Pu Reum

foto via vlive.tv

Moon Sang Min sebagai Yeom Sejin

foto via vlive.tv

Jung Hwi Young sebagai Kim Bada

foto via vlive.tv

Kim Yeon Seo sebagai Lee Harim

foto via vlive.tv

Biasanya, hampir semua orang menyiapkan rencana matang untuk menghabiskan waktu saat Natal. Perayaan yang diperingati setiap 25 Desember ini terasa spesial. Sejak awal Desember, berbagai tempat dihiasi dekorasi merah dan hijau yang Natal banget. Ternyata, ada empat orang yang membenci Natal.

foto via vlive.tv

Empat orang itu adalah Jung Pu Reum, Yeom Sejin, Kim Bada, dan Lee Harim. Mereka semua memiliki alasannya masing-masng. Pureum benci Natal karena dia jadi sendirian. Sejin benci karena kafe di tempatnya bekerja harus melakukan banyak hal untuk mendekorasi.

foto via vlive.tv

Beda cerita dengan Bada. Dia benci Natal karena di saat itu dia putus dengan kekasihnya. Harim benci Natal karena banyak orang menyuruhnya untuk melakukan hal yang tidak diinginkan. Tak disangka, keempat orang ini seperti ditakdirkan untuk menghabiskan waktu bersama.

foto via vlive.tv

Pada awalnya, Pu Reum dan Sejin bekerja bersama di sebuah kafe. Lalu Bada dan Serim bertemu di kafe tempat dua orang lainnya bekerja. Sejak saat itu, mereka sering berpapasan dan menghabiskan waktu bersama. Mulai dari datang ke kursus memasak sampai makan daging bersama.

foto via vlive.tv

Sejak saat itu, pemikiran mereka tentang Natal pun berubah. Apakah empat orang ini berjodoh dengansatu sama lain? Akankah mereka akan menjadi couple setelah melewati Natal bersama? Siapa yang bakal jadian di episode terakhir?

Comments

Loading...