OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Perceraian Kim Sang Hyuk Diromorkan Karena KDRT, Agensi Siap Lakukan Tuntutan

Koen Stars akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran rumor KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga mengenai perceraian Kim Sang Hyuk. Member group Click-B tersebut sebelumnya mengumumkan perceraian dengan shopping mall CEO Song Da Ye tepat setelah satu tahun pernikahan.

Pada 7 April, Koen Stars mengkonfirmasi perceraian Kim Sang Hyuk dan Song Da Ye. Sang idol sendiri mengunggah postingan di Instagram untuk memberitahu mengenai perceraian dengan sang istri, yang merupakan mantan ullzang dan CEO shopping mall.

Kim Sang Hyuk juga memberi tahu mengenai rencana perceraian melalui siaran radio SBS Love FM, “Oppa’s Radio.” Dengan penuh airmata, sang idol meminta maaf kepada pendengar mengenai kabar perceraian dengan Song Da Ye.

“Sebagai seorang suami, saya seharusnya bekerja lebih keras dalam semua aspek [pernikahan], tetapi karena saya tidak bisa melakukan itu, saya pikir itu semua salah saya. Hati saya sangat sakit. Saya minta maaf karena harus menyampaikan kabar buruk ini.”

Kedua pasangan tersebut diungkapkan setuju untuk bercerai dan saat ini dalam proses hukum.

Di sisi lain, beberapa rumor justru menyebut adanya KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi penyebab perceraian Kim Sang Hyuk dan Song Da Ye. Rumor kekerasan ini berdasarkan dari memar karena cedera mata ringan yang dialami Song Da Ye beberapa waktu sebelum upacara pernikahan di tahun 2019.

Saat itu Song Da Ye menjelaskan penyebab dari memar yang dialami dan meminta penggemar untuk berpikir secara rasional. Meski begitu dengan adanya kabar perceraian, rumor kekerasan dalam rumah tangga kembali merebak.

Agensi Koen Stars lantas mengungkap kesiapan untuk menindak secara hukum mengenai penyebaran rumor.

Perwakilan dari Koen Stars menyatakan pada 8 April bahwa mereka tengah mengumpulkan data tentang rumor dan bahwa mereka memiliki rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat termasuk penyebaran informasi palsu.

Kim Sang Hyuk dan Song Da Ye menikah pada 7 April 2019. Tepat satu tahun sebelum mengumumkan perceraian.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...