Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Peringkat Reputasi Brand Anggota Boy Group Untuk Bulan Januari Telah Diumumkan

Peringkat reputasi brand anggota boy group pada bulan Januari dilaporkan telah dirilis dan diumumkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea. 

Analisis untuk peringkat reputasi brand anggota boy group telah dilakukan.

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup. 

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup. 

Selain itu, analisis tersebut juga diketahui telah menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Desember 2021 hingga 15 Januari 2022.

Junho 2PM, Jimin BTS dan Daniel menempati posisi TOP 3.

Lee Junho 2PM menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 7.425.507, menandai peningkatan skornya 39,07 persen sejak bulan lalu. Analisis positif-negatif Lee Junho juga mengungkapkan skor 80,29 persen reaksi positif.

Sementara itu, Jimin dari boy group BTS memegang posisinya di tempat kedua dengan indeks reputasi merek 7.170.347 untuk Januari.

Terakhir, Kang Daniel menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.357.592. Bulan ini menandai pertama kalinya dalam beberapa tahun Kang Daniel dimasukkan dalam peringkat anggota boy grup, karena reuni Wanna One baru-baru ini di Mnet Asian Music Awards 2021.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss