Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Peringkat Reputasi Brand Bintang Variety Januari Telah Diumumkan

Hasil dari peringkat reputasi brand bintang variety Januari telah ada dan diumumkan melalui berbagai media berita yang ada di Korea Selatan.

Analisis dilakukan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.

Institut Penelitian Bisnis Korea telah melakukan analisis dan menerbitkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk berbagai bintang!

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 penghibur populer. 

Diketahui bahwa Institut Penelitian Bisnis Korea menggunakan data besar untuk yang dikumpulkan dari 1 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 untuk menganalisis.

Yoo Jae Suk ada diposisi pertama.

Yoo Jae Suk , yang memenangkan Daesang (Hadiah Utama) di MBC Entertainment Awards 2021 , mempertahankan posisinya di tempat pertama selama lima bulan berturut-turut. Bintang itu mencetak indeks reputasi merek 2.792.762, menandai kenaikan skornya 7,63 persen sejak Desember.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Yoo Jae Suk termasuk ‘Penghargaan Hiburan’, ‘COVID-19’ dan ‘diagnosis’ sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk ‘penghargaan’, ‘pemulihan’ dan ‘kembali’. Analisis positif-negatif bintang itu juga mengungkapkan skor 87,59 persen reaksi positif.

Sementara itu, Lee Kyung Kyu naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 1.550.811, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 133,34 persen sejak bulan lalu.

Moon Se Yoon , yang memenangkan Daesang di KBS Entertainment Awards 2021 , menempati posisi ketiga dalam daftar setelah melihat peningkatan yang mengejutkan sebesar 236,05 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak Desember. Total indeks bintang untuk Januari mencapai 1.463.390.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss