Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Perjalanan Absurd Seorang Sutradara di Film Like You Know It All

Sekali dalam seumur hidup, seseorang pasti bakalan mengalami hal yang absurd. Sulit diterima nalar dan logika, ada masa di mana semuanya terjadi serba kebetulan. Di film yang berjudul Like You Know It All ini, bakal diceritakan kompilasi kejadian yang tak diduga-duga.

Film Like You Know It All garapan rumah produksi Jeonwonsa Film ini tayang pada 2009 lalu. Hadir dalam durasi kurang lebih 2 jam, sinematografi dari film ini memang festival banget dan unik.

Kim Tae Woo sebagai Goo Kyeong Nam

foto via hancinema.net

Goo Kyeong Nam adalah seorang pria yang berprofesi sebagai seorang sutradara muda yang lagi naik daun. Dia berencana untuk menghadiri Jecheon International Music & Film Festival untuk menjadi salah satu jurinya. Di sana, dia bertemu dengan banyak sineas dari dalam dan luar negeri. salah satunya adalah Hyeon Hee.

foto via hancinema.net

Hyeon Hee sendiri adalah seorang programmer festival yang mengurus banyak event semacam ini. Menghabiskan waktu bersama selama acara, mereka dan rekan filmmaker lainnya minum hingga mabuk. Tak sempat berpamitan, Kyeong Nam harus meninggalkan Hyeon Hee karena harus segara berangkat ke Jeju untuk mengisi kuliah tamu.

foto via hancinema.net

Di Jeju, dia tidak sengaja bertemu dengan sutradara seniornya. Tak ada yang menyangka jika dia juga bertemu dengan Go Sun, mantannya saat kuliah dulu. Sekarang, Go Sun sudah menjadi istri dari sutradara seniornya itu. Sangat kebetulan, kan?

foto via hancinema.net

Di Jeju, Jyeong Nam seperti bereuni dengan orang-orang di masa lalunya. Mereka saling bertukar cerita tentang banyak hal. Keabsurdan lainnya juga muncul. Di Jeju, dia kembali bertemu dengan Hyeon Hee. Wanita ini marah karena Kyeong Nam tiba-tiba pergi di malam perayaan sebelumnya.

foto via hancinema.net

Di pulau ini, Kyeong Nam seperti harus memilih di antara dua hati. Apakah dia mantap mengejar Hyeon Hee atau kembali dengan wanita pujaannya dulu, Go Sun. di akhir cerita, bakalan terkuak apa pilihan yang dipilih oleh Kyeong Nam setelah melalui perjalanan yang absurd selama beberapa waktu terakhir.

Latest Posts

Don't Miss