OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Perjalanan Cinta Office Couple di Film Crazy Romance

foto via hancinema.net

Cinta bisa tumbuh subur di mana saja. tak terkecuali kantor tempatmu bekerja. Tempat yang awalnya hanya didatangi untuk keperluan profesional, seketika jadi penuh keromantisan. Hal ini juga terjadi di film yang berjudul Crazy Romance ini.

Film Crazy Romance yang tayang di bioskop Korea Selatan pada awal Oktober 2019 ini mengusng genre romantic comedy. Durasi 109 menitnya yang tak terlalu lama, pas porsinya untuk menyaksikan romansa dari sepasang office couple yang penuh drama ini.

Kim Rae Won sebagai Jae Hoon

foto via hancinema.net

Gong Hyo Jin sebagai Soon Young

foto via hancinema.net

Soon Young adalah seorang karyawan baru yang bergabung di perusahaan kreatif. Sejak datang ke acara makan malam kantor, banyak koleganya yang penasaran dengan statusnya. Ternyata, Soon Young baru putus dari kekasihnya yang selingkuh tanpa sepengetahuannya.

foto via hancinema.net

Di divisi yang sama, ada seniornya Soo Young yang bernama Jae Hoon. Dia sama sekali tidak mengajak berbicara anak baru itu. Teman sekantornya sudah tahu kalau Jae Hoon masih belum bisa move on dari mantan tunangannya yang memutuskannya sebulan lalu. Akhirnya, banyak dari temannya yang mencoba mencomblangkan Jae Hoon dan Soon Young.

foto via hancinema.net

Mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama, ternyata membuat Soon Young dan Jae Hoon jadi semakin dekat. Namun keduanya sama-sama mencoba menampik kenyataan jika ada bunga-bunga cinta bersemi di antara mereka. Saking niatnya, CEO perusahannya sampai mengadakan acara outing untuk mendekatkan Jae Hoon dan Soon Young.

foto via hancinema.net

Lambat laun, kedua orang yang dicomblangkan ini mulai membuka hati pada satu sama lain. Jae Hoon pun berangsur menata hati dan mencoba untuk melupakan mantan kekasihnya. Namun saat keduanya akan naik ke fase yang lebih serius, mantan tunangan Jae Hoon datang dan membuat keadaan jadi berantakan.

foto via hancinema.net

Soon Young pun tidak punya hak untuk menuntut dan ia memutuskan untuk munder perlahan. Ternyata, momen ini membuat keduanya yakin jika mereka memang ditakdirkan untuk mengobati sakit hati satu sama lain. Seperti apa drama dan kekocakan yang terjadi hingga Jae Hoon dan Soon Young resmi menjadi office couple?

Comments

Loading...