Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Permintaan Penangguhan Kontraknya Dengan Music Work Ditolak, Minzy Akan Ambil Tindakan Hukum

Pengadilan telah menolak permintaan Minzy atas permintaannya untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agensinya, The Music Works.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa mantan member 2NE1 mengajukan permintaan terhadap agensinya untuk menangguhkan kontraknya bersama dengan klaim sebesar 50 juta won (sekitar $ 41.855) pada tanggal 25 September.

Menurut sebuah laporan oleh Xportsnews yang dibuat pada tanggal 4 Desember, pengadilan baru-baru ini menolak permintaan Minzy atas penangguhan dan klaim, yang menandakan bahwa kontrak eksklusif Minzy dengan Music Works akan berlanjut seperti sekarang.

Sebuah sumber dari Music Works juga mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa permintaan Gong Minzy untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya telah ditolak. Kami akan berusaha untuk mencapai kesepakatan damai dengan [Minzy] dengan mencari solusi melalui percakapan yang luas dengannya.”

Menyusul penolakan permintaannya untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan The Music Works, Minzy telah membuat pernyataan di Instagram-nya.

Dia memposting berikut ini pada 4 Desember:

“Sepertinya aku harus memasukkan sengketa hukum baru dengan agensiku yang tidak akan singkat. Ketika aku menandatangani kontrak, agensi menjanjikan setidaknya empat album setahun dan berjanji untuk memberikan dukungan sebanyak mungkin. Namun, aku hanya punya satu album selama empat tahun terakhir, dan mereka hampir tidak memberikan dukungan untuk kegiatanku. Aku belum pernah diperlihatkan laporan akun sekalipun, dan aku tidak menerima keuntungan satu won pun.

Lebih dari uang, yang paling penting bagiku adalah dapat terus mempromosikan diri sebagai seorang seniman. Akibatnya, aku berharap untuk menyelesaikan [situasi] dengan cepat dengan menetap di agensi atau melalui penangguhan, tapi karena tidak berjalan lancar, jadi sekarang aku hanya bisa mengambil tindakan hukum agar kebenaran terungkap. Setidaknya untuk penggemarku yang selalu mendukungku, aku akan menangani ini dengan kekuatan dan mengatasinya. Aku berjanji untuk selalu menunjukkan ketekunan dan kepercayaan diri baik di dalam maupun di luar panggung.”

View this post on Instagram

소속사와 짧지않은 법적 공방을 새로 시작해야 할 것 같습니다. 계약당시 소속사는 저에게 연 4회 이상의 앨범을 약속하며 최대한 지원하겠다고 약속했지만, 지난 4년간 앨범은 1개 뿐이고, 활동도 거의 지원해주지 않았습니다. 정산서는 한 차례도 보여준 적이 없고, 수익금은 1원도 배분하지 않았습니다. 저는 돈 보다는 가수로서 활동을 이어가는 게 무엇보다 중요합니다. 그래서 계약해지를 위해 소속사와 합의하거나 가처분을 통해서라도 신속히 마무리하길 원했지만 여의치가 않아, 이제는 소송을 통해 진실을 가릴 수밖에 없게 되었습니다. 항상 지지하고 응원해주시는 팬들을 위해서라도 의연하게 대처하고 이겨 나가겠습니다. 무대 위에서든 밖에서든 늘 성실하고 당당한 모습은 변함없이 보여드릴 것을 약속합니다.

A post shared by MINZY (@_minzy_mz) on

Setelah debut sebagai member 2NE1 pada tahun 2009, Minzy meninggalkan YG Entertainment pada tahun 2016. Dia kemudian menandatangani kontrak eksklusif dengan Music Works dan sejak itu dipromosikan sebagai artis solo.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss