Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

‘Permission To Dance’ Puncaki Chart Billboard HOT 100, BTS Ungkap Rasa Terima Kasih Pada Army

Lagu BTS berjudul ‘Permission To Dance’ pada tanggal 9 Juli 2021 ini dilaporkan baru saja meraih posisi pertama di chart billboard HOT 100, BTS mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

Ucapkan terima kasih melalui Weverse.

Pada malam hari kemarin, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2021, lagu BTS berjudul ‘Permission To Dance’ dikonfirmasi menduduki posisi pertama Chart Billboard HOT 100.

Setelah mendengar berita baik tentang prestasi mereka tersebut, BTS diketahui mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para Army.

BTS mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar mereka yaitu Army melalui postingan terbaru di platform weverse.

Posting foto dan ucapkan rasa terima kasih.

Via weverse

RM BTS memposting tangkapan layar yang merupakan pengumuman chart Billboard HOT 100, RM juga menyampaikan:

“Aku memiliki emosi yang campur aduk!! Karena tidak bisa bertemu denganmu, aku berada dalam kondisi di mana aku menjadi sangat mati rasa karena suka atau duka. Tapi hari ini, aku ingin menutup mata dan menari menikmati ini! Aku pastinya senang! Aku selalu merasa terhormat dan terima kasih telah membuat Ku memiliki perasaan ini. Aku harap kita bertemu suatu hari nanti, berpelukan dan berbagi kebahagiaan satu sama lain ! Terima kasih dengan sepenuh hati🥰”

Suga BTS menyampaikan rasa terima kasihnya melalui postingan weverse yang mengatakan:

“Aku akan memberimu permission to dance!! Mari menari dengan gembira hari ini! Terima kasih ARMY ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ”

Via Weverse

Jimin memposting foto sebagai tanda penghormatan terbesarnya kepada Army karena telah membuat BTS meraih prestasi yang cemerlang.

“Terima kasih sekali lagi dari lubuk hati ku atas semua cinta dan dukungan mu. Aku akan menjalani hidup sepenuhnya. Bahkan jika itu hanya untuk kita, tolong berbahagialah untuk kami.” ucap Jimin.

Via Weverse

Jin BTS kemudian memposting rasa cintanya kepada Army, ia berjanji akan terus bekerja keras demi menampilkan yang terbaik untuk Army.

“Aku memeriksa ponsel ku karena terus bergetar dan kalian mengatakan PTD No. 1, Aku berharap aku juga bisa memposting foto ku sedang membungkuk penuh. Aku juga akan berusaha lebih keras untuk menjalani hidup ku sepenuhnya terima kasih! terima kasih aku cinta kalian ARMY”

Via Weverse

Kemudian disusul oleh J-Hope yang pada pagi hari ini memposting foto selca terbarunya sambil mengucapkan terima kasih kepada para Army, ia juga terlihat tampan dengan gaya rambut barunya.

“ARMY aku berterima kasih…💜 Aku mencintaimu…🥰😍” Kata J-Hope.

Selamat atas prestasi barunya BTS!

Source: twitter Armyteamiid

Latest Posts

Don't Miss