OUR NETWORK

Persekongkolan Napi Kabur dari Tahanan di Film The Prison

foto via hancinema.net

Siapa yang kuat, dia yang bakal berkuasa. Moto ini juga berlaku di dalam penjara. Walaupun sama-sama dijebloskan ke sel, selalu ada pihak yang jadi penguasa. Di film yang berjudul The Prison ini, para napinya bersekongkol supaya bisa kabur dari tahanan. Segala cara dihalalkan supaya rencana ini bisa berhasil.

Film The Prison dengan genre action ini hadir di bioskop Korea pada Maret 2017 lalu. Dalam durasi kurang lebih 125 menit, kamu bakal melihat keseruan yang terjadi dari rencana para napi yang memiliki “power” ini.

Han Suk Kyu sebagai Jung Ik Ho

foto via hancinema.net

Kim Rae Won sebagai Song Yoo Gun

foto via hancinema.net

Song Yoo Gun adalah seorang mantan detektif yang baru saja dijebloskan ke dalam tahanan. Dia dipenjara karena kasus perampokan dan tabrak lari. Ditempatkan satu sel dengan orang yang pernah ditangkap dulu, membuat dirinya selalu membuat onar di dalam sel. Kericuhan yang selalu dilakukan oleh Yoo Gun akhirnya menarik perhatian Jung Ik Ho.

foto via hancinema.net

Ik Ho adalah penguasa di tahanan ini. Dengan pembawaan kalem, dia mencoba mendekati Yoo Gun yang temperamental. Yoo Gun pun luluh dan mulai sadar jika Ik Ho sangat dihormati oleh semua napi. Bahkan dia mendapat perlakuan khusus dan bisa mendapat akses duduk di ruangan yang nyaman dan layak.

foto via hancinema.net

Ik Ho menawari Yoo Gun untuk ikut dalam rencananya kabur dari tahanan. Setelah mengiyakan, mereka dan beberapa rekan lainnya mulai merencanakan banyak plan untuk kabur. Hampir setiap hari mereka berdiskusi di dalam ruangan khusus milik Ik Ho. Dengan detail, mereka menghafalkan jadwal jaga dari sipir dan mencoba mencari celah untuk kabur.

foto via hancinema.net

Hari eksekusi pun tiba. Mereka memutuskan untuk membuat lapas kebakaran. Dari kelengahan itu, mereka mulai beraksi sesuai dengan rencana. Setelah bisa keluar, Yoo Gun mendapati kalau Ik Ho memang nggak sekalem kelihatannya.

foto via hancinema.net

Pria tua ini sudah berjaga-jaga membawa pistol yang pelurunya siap mengenai tubuh Yoo Gun kapan saja. Bagaimana kelanjutan kedua narapidana ini setelah berhasil kabur dari penjara? Bisakah Yoo Gun bebas dari ancanam pistol milik Ik Ho?

Comments

Loading...