OUR NETWORK
Selasa, Juli 16, 2019
OUR NETWORK

Persekongkolan Polisi untuk Ciduk Pembalap F1 di Film Hit-and-Run Squad

foto via hancinema.net

Berurusan dengan uang itu seperti dua mata pisau. Seseorang bisa kaya dan bahagia, tapi juga akan dikejar dengan konsekuensi. Demi menegakkan kebenaran, akhirnya beberapa polisi bersekongkol untuk menguak monopoli uang yang terjadi di film Hit-and-Run Squad ini.

Film Hit-and-Run Squad ini dirilis pada Januari 2019 lalu. Layar lebar yang hadir dalam 133 menit ini mengusung genre action dengan dominasi cerita kriminalnya. Didukung oleh aktor yang naik daun, ceritanya terasa hidup dan makin nyata.

Gong Hyo Jin sebagai Eun Shi Yeon

foto via hancinema.net

Ryu Joon Yeol sebagai Seo Min Jae

foto via hancinema.net

Jo Jung Seok sebagai Jung Jae Cheol

foto via hancinema.net

Film ini menceritakan tentang seorang polisi berpangkat letnan yang bernama Eun Shi Yeon. Dia terpaksa didemosi dan dipindahkan divisi kerjanya tanpa alasan yang jelas dari atasannya. Padahal, dia sedang menyelidiki tentang kasus tabrak lari yang menyangkut seorang nama besar yang berkecimpung di balapan F1.

foto via hancinema.net

Di divisi kerjanya yang baru, dia bekerja sama dengan Seo Min Jae. Dia adalah seorang polisi yang dulunya seorang penipu ulung. Tak disangka, Shi Yeon dan Min Jae mengincar orang yang sama. Setelah terkuak, pembalap F1 yang dimaksud adalah Jung Jae Cheol.

foto via hancinema.net

Jung Jae Chul ini pernah menggeluti dunia balap membalap, tapi dia memutuskan untuk pensiun dan menjadi pebisnis biasa. Suatu ketika, dia mengalami sebuah kecelakaan hebat. Kejadian ini membuat beberapa orang menjadi korban sekaligus, salah satu yang jadi korban dan kena imbasnya adalah Min Jae.

foto via hancinema.net

Untuk menutupi kasus ini dari media dan kepolisian, Jae Cheol menyuap banyak orang. salah satunya adalah atasan dari Letnan Shi Yeon. Ini tentu menjadi alasan kuat bagi kedua polisi ini untuk bersekongkol menciduk sang pembalap yang suka semena-mena ini.

foto via hancinema.net

Untuk menyukseskan misi ini, Shi Yeon dan Min Jae pun menyusup di acara balapan ilegalnya Jae Cheol. Bahkan Min Jae yang smepat trauma untuk mengendarai mobil pun bela-belain untuk menyetir lagi untuk mengejar Jae Cheol.

Saat Jae Cheol akhirnya bisa tertangkap, dia malah bisa kabur di tengah jalan. Tidak terima tersangka utama kabur, semakin banyak polisi yang terjun langsung untuk menangkap pria yang suka ngebut ini.

Pada akhirnya, apakah Jae Cheol bisa ditangkap dan mengakui kesalahan yang selama ini dilakukannya? Maka dari itu, jangan lewatkan untuk menyaksikan keseruan dari film laga ini!

Comments