Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Perseteruan Belum Berakhir, Mina Masih Kekeuh Minta Bertemu dengan Jimin dan Agar Nggak Menghiraukan Pesannya

Tahun lalu, industri K-Pop diramaikan keributan antara dua mantan member AOA yaitu Mina dan Jimin. Mina mengaku dibully oleh Jimin selama sepuluh tahun saar mereka sama-sama masih berpromosi dengan grup.

Sejak kontroversi bullying tersebut muncul, telah terjadi perseteruan terus menerus antara dua mantan member AOA tersebut. Mina secara konsisten terus berbagi lewat sosial medianya pada para fans dan netizen untuk menjelaskan situasinya bahkan dengan unggahan-unggahan yang ekstrim.

Setelah seluruh kejadian tersebut, Jimin mengumumkan bahwa dirinya akan undur diri dari industri hiburan setelah menyatakan permintaan maaf yang panjang di akun media sosialnya. Sejak itu, Jimin nggak pernah lagi muncul di acara publik mana pun dan juga nggak mengupdate akun media sosialnya.

Namun, perseteruan tersebut tampaknya belum berakhir karena Mina baru-baru ini menuliskan komentar di postingan Instagram Jimin yang memintanya untuk berhenti mengabaikan pesannya.

foto via allkpop

Mina menulis, “Perasaan bersalah? Kamu menangis dan memohon dan menangis lagi? Kamu dipenuhi dengan kebohongan. Tentu saja, kamu nggak akan mengerti aku karena kamu membenciku dan menggangguku tanpa alasan apapun. Kamu nggak bisa dengan teliti peduli padaku? Kamu hampir seperti kamera pengintaiku? Kamu hampir seperti bayanganku mengikutiku untuk menemukan kesalahan terkecil dalam diriku. Tindakan dan kata-katamu benar-benar berbeda. Aktingmu adalah yang terbaik. Hubungi aku. Kamu tahu nomorku. Kamu nggak mau jawab berapa kali pun aku mencoba menghubungimu.”

Mina telah mengklaim bahwa dia belum menerima permintaan maaf yang layak dari Jimin dan telah memintanya untuk meminta maaf dengan tulus. Di sisi lain, Jimin mengaku telah meminta maaf atas kesalahannya.

Apa pendapatmu tentang masalah ini guys?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert