OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Perseteruan Makin Memanas, Jimin Tuliskan Permintaan Maaf Pada Mina dan Dinyatakan Keluar dari AOA

foto via soompi

Pada 4 Juli, Jimin AOA mengeluarkan pernyataan pribadi sebagai tanggapan terhadap tuduhan bahwa dia telah membully mantan member AOA Mina.

Sebelumnya, Mina telah memposting serangkaian postingan di Instagram di mana dia mengatakan bahwa dia telah mengalami bully selama 10 tahun dari Jimin saat masih sama-sama di AOA. Keesokan harinya, Mina berbagi apa yang dia katakan akan menjadi posting terakhirnya tentang masalah itu dan mengatakan bahwa member-member AOA, termasuk Jimin, telah datang ke rumahnya untuk membahas masalah tersebut.

Jimin kemudian merilis pernyataan permintaan maafnya di Instagram tentang masalah tersebut yang berbunyi:

“Aku nggak bisa mengungkapkan semuanya dalam postingan singkat tapi aku sangat, sangat menyesal. Aku kurang sebagai pemimpin dan aku melakukan kesalahan. Ketika aku membawa penyesalan dan rasa bersalah ini, aku menyadari bahwa aku nggak memahami Mina dengan baik selama waktu yang kami habiskan bersama dan aku nggak melihat sekelilingku dengan hati-hati. Kemarin, aku menangis dan meminta maaf dan menangis lagi. Namun, aku menyadari bahwa emosi yang dibangun oleh Mina tentangku dari waktu ke waktu nggak bisa dengan mudah diselesaikan, jadi aku sangat menyesal. Ketika aku masih muda, aku percaya bahwa grup kami hanya harus menunjukkan sisi baik kami kepada staf kami dan dunia. Itulah yang kupikirkan pada awal usia dua puluhan, tapi aku menyadari sekarang bahwa aku kurang memiliki sisi manusiawi sebagai pemimpin untuk memimpin tim sedemikian rupa. Aku minta maaf karena menimbulkan kontroversi dan aku minta maaf karena menulis pernyataan yang ada di mana-mana. Lebih dari segalanya, aku dengan tulus minta maaf kepada Mina dan para member, yang menghabiskan banyak upaya untuk kami berdua.”

https://www.instagram.com/p/CCNxXQjF1jv/?utm_source=ig_embed

Sebagai tanggapan dari postingan Jimin tersebut, Mina pun mengunggah postingan baru di Instagram-nya yang berisikan:

“Meminta maaf? Kamu meminta maaf? Aku akan mengatakan apa yang perlu kukatakan sebelum aku pergi. Kemarin, kamu mengatakan bahwa kamu bertindak seperti itu sehingga aku akan berada di jalan yang benar. Mendengar ini dari orang yang sama yang membawa seorang pria ke asrama dan melakukan hubungan seks? Kamu harus berada di jalur yang benar terlebih dahulu. Paling nggak, kamu seharusnya nggak berbohong. Aku mengerti bahwa kamu akan membenciku sampai akhir dan kamu nggak ingin meminta maaf kepadaku. Tapi apa? Aku nggak akan pernah melupakan tatapanmu ketika kamu masuk. Aku akan mati dan membalas semuanya. Semua mata dan telinga yang ada di rumahku, kalian semua sama saja. Shin Ji Min, kamu sangat beruntung, semua orang ada di sisimu. Kamu menang. Aku sudah kalah. Pada akhirnya, aku kalah.”

Namun beberapa waktu kemudian posting tersebut dihapus oleh Mina.

Nggak lama setelah itu, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi AOA mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu. Agensi merilis pernyataan berikut:

“Ini adalah FNC Entertainment.
Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang melalui kejadian yang terkait dengan Jimin yang telah berlangsung baru-baru ini.
Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan.
Selain itu, agensi kami menerima tanggung jawab untuk seluruh situasi ini, dan kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami [di masa depan]. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui masalah yang tidak menguntungkan ini.”

Apa tanggapanmu soal masalah ini?

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...