OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Pertama Kalinya Sejak Debut! Brave Girls Akhirnya Raih Kemenangan di Acara Musik!

foto via allkpop

Pada tanggal 14 Maret lalu, Brave Girls meraih kemenangan pertama mereka dalam sebuah acara musik. Ini adalah kemenangan pertama sejak mereka debut pada tahun 2011!

Lagu “Rollin” membawa keempat wanita cantik ini meraih kemenangan di acara SB Inkigayo. Kemenangan ini langsung membuat semua member terharu dan membuat bangga agensinya, Brave Entertainment.

Komentar para member

Dalam sebuah wawancara, Eunji berkata, “Saya memikirkan tentang semua yang telah terjadi pada kami sampai sekarang dan saya banyak menangis karenanya. Saya sangat terkejut. Baru setelah kami turun dari panggung, saya merasa jika semua ini nyata. Sepanjang waktu saya sebagai penyanyi, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan berada di posisi 1 dan menerima trofi. Saya sangat senang kemarin.”

Minyoung berkata, “Kami belum pernah dinominasikan untuk berada di tempat pertama sebelumnya, jadi kami bahkan tidak pernah memiliki kesempatan untuk berdiri di samping MC. Saya tidak tahu di mana kami seharusnya berdiri. Sejujurnya, kami pikir akhir dari promosi ‘We Ride’ akan menjadi kali terakhir kami berdiri di atas panggung, jadi ini terasa lebih sulit dipercaya.”

Komentar CEO

Brave Brothers adalah CEO agensi Brave Girls yang memproduseri dan menulis lagu “Rollin” untuk mereka. Minyoung berkata, “CEO memberi tahu kami kemarin bahwa dia hampir menangis. Dia sedang menonton TV dengan ibunya, jadi dia merasa malu dan menahannya, tetapi dia mengatakan kepada kami, ‘Aku benar-benar merasa seperti akan menangis. Saya sangat bahagia untuk kalian.’ Setelah mendengar itu, kami juga menangis lagi. Dia sangat menderita demi kita juga.”

Dalam pidatonya, Brave Girls berterima kasih kepada penggemarnya, tetapi juga berterima kasih kepada para perwira dan tentara angkatan bersenjata, rekrutan militer baru, dan anggota pasukan pertahanan sipil. Bagi yang belum tahu, Brave Girls adalah salah satu grilband yang sering tampil untuk penonton militer dan dikenal sebagai girl grup yang populer di antara mereka.

Baca juga: Lagu-Lagu Kpop Yang Tanpa Disangka Menjadi Viral Setelah Bertahun-Tahun Dirilis

Para anggota berkata, “Alasan kami bisa mendapatkan No. 1 di tangga musik dan acara musik adalah karena mereka. Jika mereka tidak menyemangati kami, kami tidak akan pernah mendapatkan posisi pertama ini. Itulah mengapa wajar bagi kami untuk berterima kasih kepada mereka dalam pidato kami.”

Jika kalian ingin melihat momen-momen kemenangan Brave Girls, kalian bisa menyaksikannya di sini:

Sumber: Soompi

Comments

Loading...