Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Pertarungan Para Solois Kece Akan Terjadi di Musim Semi Tahun Ini

Tiga bulan pertama awal tahun 2017 ini panggung musik Kpop dimeriahkan oleh persaingan girl group dan boy group. Namun, mulai April atau musim semi di Korea sana, pertarungan para solois keren akan sangat memanas. Ada yang comeback dan ada juga yang siap debut, siapa sajakah mereka? Ayo kita cek sama-sama!

Jung Eunji

Main vocal dari girlgroup A-Pink ini sedang bersiap untuk comeback di bulan April nanti loh guys. Salah seorang sumber dari PLAN A Entertainment memberikan bocoran bahwa dirinya sedang dalam proses pengerjaan album. Kabarnya lagu terbarunya akan diberi judul “Butterfly”. Lagu ini katanya sangat pas untuk didengarkan di musim semi yang bernuansa hangat.

Comeback ini sendiri akan menjadi yang pertama setelah debut solonya, April tahun 2016 kemarin. Seperti yang kita tahu, debut solo Eunji dengan lagu yang dia tulis sendiri “Hopefully Sky” sangat diterima dengan baik oleh masyarakat Korea. Jadi ga sabar ya nunggu lagu barunya.

IU

Penyanyi multitalenta IU juga sedang bersiap untuk comeback setelah vakum selama 1 tahun 7 bulan. Setelah beberapa waktu lalu dia disibukan dengan akting, kini dirinya siap kembali ke dunia tarik suara. Album yang kabarnya diproduseri oleh IU sendiri ini akan siap di bulan April dengan title track yang akan rilis lebih dulu tanggal 24 Maret nanti.

Oh iya, di album ini IU akan berkerja sama dengan Oh Hyuk, vokalis dari band Hyukoh yang sebelumnya mereka juga sudah pernah kolaborasi di acara musik. Hmm penasaran dong gimana jadinya kolaborasi mereka kali ini?

Gong Minzy

Debut solo Gong Minzy akhirnya datang juga guys! Setelah beberapa kali terjadi penundaan karena kesibukan dirinya di variety show Unnies Slam Dunk season 2, kabarnya Minzy akan siap merilis mini albumnya akhir bulan April nanti.

Agensinya yang sekarang yakni Music Works membenarkan bahwa album Minzy sudah mencapai tahap akhir pembuatan. Jika hal ini benar, maka ini akan menjadi debut perdana Minzy setelah keluar dari 2NE1 tahun 2016 lalu. Duh, malah jadi kangen ya ~

Kim Chungha

Nasib yang sama juga dialami oleh Kim Chungha ex-IOI. Setelah grup yang membesarkan namanya itu bubar, Chungha kini sedang disiapkan debut solo oleh agensinya M&H Entertainment. Jika semuanya sesuai rencana, maka Chungha akan meramaikan persaingan para soloist ini April nanti. Kita lihat saja ya seperti apa debut dancer yang meraih posisi ke 4 di acara Produce 101 season pertama ini.

Wah making ga sabar nih nunggu April. Kira-kira siapa nih solois favorit chingu? Jangan lupa komen dibawah ya.

Sumber: Kpopmap

Latest Posts

Don't Miss