Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Perusahaan Desain Meminta Maaf Atas Desain Dalam Foto Konsep NCT 127 yang Dituduh Plagiat Band Amerika

Perusahaan desain yang bertanggung jawab atas karya seni pada foto konsep terbaru NCT 127 telah meminta maaf karena mengambil dari karya orang lain tanpa izin.

Pada tanggal 24 Agustus, band rock Amerika Downtown Boys menunjukkan bahwa properti poster yang digunakan dalam foto konsep NCT 127 memilikki desain seperti salah satu poster mereka dari tahun 2016.

Keesokan harinya, perusahaan yang ditugaskan untuk merancang properti meminta maaf melalui platform media sosial mereka.

Perusahaan itu menulis, “Kami meminta maaf kepada Downtown Boys dan desainer grafis mereka karena memodifikasi dan menggunakan poster mereka tanpa izin.”

Mereka menjelaskan, “Ketika kami ditugaskan desain seni untuk konten grup, kami berpikir untuk menempatkan berbagai gambar karya seni di dinding untuk konsep kamar yang didekorasi oleh mahasiswa. Karyawan desainer perusahaan, yang pernah menjadi fans Downtown Boys, tahu tentang keberadaan grafik aslinya. Mereka berpikir bahwa itu akan sesuai dengan suasana foto ketika digunakan sebagai properti background untuk proyek tersebut. Melalui proses modifikasi, mereka mengira grafis tersebut akan berbentuk sebuah penghormatan. Tapi pada akhirnya, itu telah menyebabkan kergian pada Downtown Boys dan desainer grafis karya seni aslinya.”

Perusahaan juga meminta maaf kepada SM Entertainment dan NCT 127 atas masalah yang terjadi, menambahkan, “Di masa depan, kami akan memeriksa pekerjaan kami secara menyeluruh sebelum dirilis untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang.”

Sementara itu, NCT 127 akan comeback dengan album full-length mereka “STICKER” pada 17 September mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss