Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Perusahaan Merek Lain Maju untuk Membela Chuu dari Klaim Blockberry Creative Terhadapnya

Perusahaan merek lain telah mengirimkan dukungan mereka untuk Chuu di tengah kontroversinya yang sedang berlangsung dengan Blockberry Creative.

Pada 30 November KST, perusahaan masker Inspick Co. Ltd. melangkah maju untuk merilis pernyataan resmi yang membela Chuu dari klaim Blockberry Creative atas dugaan penyalahgunaan kekuasaannya. Chuu saat ini masih menjadi model utama untuk merek Inspick Co. dan selain mengungkapkan rencana mereka untuk terus bekerja sama dengan Chuu, Inspick membela Chuu dengan menyatakan bahwa semua anggota staf mereka hanya memiliki kenangan indah saat bekerja dengan Chuu. Ini terjadi setelah perusahaan Smart Snacks juga menyatakan dukungan mereka untuk sang idol.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Inspick Co.:

“Halo, ini Inspick Co. Ltd.

Mengenai masalah yang melibatkan Chuu (nama resmi Kim Ji Woo), yang saat ini bekerja sebagai model merek untuk perusahaan kami, kami ingin membagikan posisi kami tentang situasi tersebut.

Perusahaan Inspick kami saat ini sedang beroperasi dan kami masih berkomunikasi dengan Kim Ji Woo terkait syuting dan promosi.

Di lokasi syuting kami, ia selalu melakukan yang terbaik untuk menunjukkan berbagai sisi dirinya dan meskipun proses [syuting] panjang dan melelahkan, dia bahkan akan berteriak “hwaiting” (bahasa Korea untuk “Semangat”) untuk para anggota staf. Penampilannya yang ceria dan baik mengangkat suasana hati semua orang di lokasi syuting, yang hanya menyisakan kenangan indah bagi kami.

Selain itu, meskipun kami tiba-tiba meminta photocard yang ditandatangani, dia secara pribadi menandatanganinya dan mengirimkannya sendiri tanpa ragu-ragu, yang menyentuh hati semua orang. Kami berharap hal-hal kecil seperti ini akan diketahui secara luas.

Inspick berharap kebenaran di balik keraguan yang muncul dalam kontroversi saat ini segera terungkap, dan kami mengirimkan dukungan kami untuk aktivitasnya di masa depan.

Dari semua eksekutif Inspick dan anggota staf.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss