Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Perwakilan Hukum Lee Seung Gi Sangkal Klaim Dalam Pernyataan Terbaru Dari Hook Entertainment

Perwakilan hukum Lee Seung Gi dilaporkan telah menyangkal klaim dalam pernyataan resmi tambahan terbaru yang dirilis oleh mantan agensi Lee Seung Gi yaitu Hook Entertainment. 

Sangkal klaim dalam pernyataan terbaru Hook entertainment.

Pada 28 November, perwakilan hukum Lee Seung GI merilis pernyataan tambahan sebagai tindak lanjut dari masalah yang sedang berlangsung terkait pembayaran artis untuk keuntungan musiknya.

Sebelumnya, outlet berita Korea 10Asia melaporkan pada 26 November bahwa Lee Seung Gi telah meminjamkan CEO Kwon Jin Young sejumlah 4,725 miliar won (sekitar $3,538 juta) tanpa bunga dan CEO telah membeli tempat tinggal di kompleks apartemen mewah Hannam yang terkenal. bukit. Hook Entertainment dan CEO Kwon Jin Young secara singkat menjawab bahwa pembelian tersebut tidak ada hubungannya dengan agensi dan Lee Seung Gi.

Pernyataan resmi dari kuasa hukum Lee Seung Gi.

Berikut pernyataan lengkap dari kuasa hukum Lee Seung Gi:

Halo. Ini adalah perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Hook Entertainment berbagi melalui pernyataan mereka pada 25 November bahwa tidak benar bahwa mereka belum membayar keuntungan musik [kepada Lee Seung Gi] dan bahwa mereka melunasi semua kewajiban hutang mereka dengan Lee Seung Gi.

Kami menyatakan penyesalan yang mendalam mengenai klaim palsu dari Hook Entertainment, dan melalui ini, Lee Seung Gi telah memutuskan bahwa percakapan lebih lanjut tidak ada artinya dengan Hook Entertainment.

Lee Seung Gi tidak pernah menerima laporan keuangan untuk keuntungan musiknya. Sama sekali tidak ada cara untuk mengatakan pembayaran seperti apa yang dilakukan Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi untuk musiknya atau melalui metode apa.

Yang pasti adalah bahwa Hook Entertainment dengan sengaja menyembunyikan dari Lee Seung Gi kebenaran bahwa keuntungan dari musik dihasilkan dan penyelesaian keuntungan berdasarkan rincian dan bukti yang akurat tidak terjadi.

Jika Hook Entertainment membayar Lee Seung Gi untuk musiknya, mereka dapat memberikan bukti pembayaran yang jelas melalui verifikasi menyeluruh atas laporan setoran dan penarikan. Perhitungannya juga sederhana. Jika ada detail penyelesaian pembayaran dasar untuk musik seperti yang diklaim Hook Entertainment, mereka dapat mengecualikannya dari pembayaran yang belum dibayar.

Meskipun ini bukan masalah yang sulit sedikit pun, kami sekali lagi menyatakan penyesalan bahwa [Hook Entertainment] belum mengungkapkan pernyataan penjualan dan penyelesaian untuk keuntungan musiknya dan bahwa mereka secara konsisten menyulutnya sampai sekarang dengan mengatakan kepadanya, “Kamu minus penyanyi (artinya margin keuntungan negatif).

Pada saat Lee Seung Gi memperbarui kontrak eksklusifnya dengan Hook Entertainment sekitar tahun 2021, mereka mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan semua hubungan hutang-ikatan antara para pihak, tetapi ini juga tidak benar. Kami ingin menginformasikan dengan jelas bahwa perjanjian tertulis yang relevan bukanlah perjanjian penyelesaian antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment untuk keuntungan musiknya.

Perjanjian tahun 2021 antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment mengenai investasi real estat Lee Seung Gi sebesar 4,7 miliar won di Hook Entertainment. Sekitar tahun 2011, Hook Entertainment menerima investasi sebesar 4,7 miliar won dari Lee Seung Gi dengan alasan membeli gedung. CEO Kwon Jin Young tidak menepati janji apa pun terkait investasi tersebut. Ketika Lee Seung Gi menyatakan niatnya untuk mengakhiri kontrak manajemennya dengan Hook Entertainment, Hook Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan memperlakukan investasi yang ada sebagai pinjaman, dan dalam proses itu, mereka menulis perjanjian sambil mencabut hak Lee Seung Gi sebagai investor.

Kami sebenarnya ingin bertanya kepada Hook Entertainment bagaimana Lee Seung Gi, yang bahkan tidak mengetahui kebenaran tentang keuntungan musik yang dihasilkan, dapat menyelesaikan keuntungan musik dan membuat kesepakatan tentang itu. Jika Hook Entertainment meminta Lee Seung Gi menandatangani perjanjian pada tahun 2021 dengan mempertimbangkan penyelesaian keuntungan musik, itu jelas merupakan kasus penipuan.

Semua masalah tersebut berawal dari kurangnya pengalaman Lee Seung Gi karena telah debut di usia muda, dan kami menyampaikan bahwa Lee Seung Gi hanya merasa menyesal telah membuat banyak orang khawatir dengan masalah pribadi. Kami berharap masalah ini akan diselesaikan melalui konfirmasi fakta yang jelas dan Hook Entertainment tidak lagi menimbulkan masalah bagi banyak orang melalui distorsi dan kebohongan.

Terima kasih.”

Awal bulan ini,  terungkap bahwa Lee Seung Gi mengirim sertifikasi konten ke agensinya Hook Entertainment, meminta pengungkapan pembayaran secara transparan. Baru-baru ini, gedung kantor badan tersebut juga disita dan digeledah oleh Badan Reserse Kriminal Berat Badan Kepolisian Nasional karena dicurigai melakukan penggelapan oleh beberapa eksekutif. Menyusul laporan Dispatch yang mengklaim bahwa Lee Seung Gi tidak menerima keuntungan musik selama karirnya, perwakilan hukum Lee Seung Gi menambahkan bahwa bintang tersebut telah dihina dan diancam ketika dia meminta pembagian keuntungan, sementara Hook Entertainment membantah tuduhan tersebut.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss