Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Pesan dari Web Drama Positive Physique: Ayo Balikan sama Mantan!

Member EXO dambaan para EXO-L, D.O Kyungsoo, lagi-lagi bikin kita meleleh. Setelah dia punya perasaan yang murni di film Pure Love dan jadi bayangan psikis di It’s Okay That’s Love, lead vocal-nya EXO ini bermain apik di web drama yang berjudul Positive Physique.

Sebelum web drama Positive Physique, D.O udah pernah main web drama juga di EXO Next Door. Di END, D.O berperan jadi dirinya sendiri (member boyband yang keren abies) dan punya karakter yang hangat juga pengertian. Namun, di web drama yang pertama tayang pada 31 Oktober ini, Kyungsoo berperan jadi Kim Hwang Dong. Hwang Dong adalah seorang mahasiswa yang harus menyelesaikan tugasnya membuat film.

Baca juga: Ini Dia Bukti Kalau Tinggi Badan D.O Bikin Gemes

Cerita yang ditampilkan sih tentang keresahan seorang mahasiswa yang harus menyelesaikan tugasnya. Namun, ada cerita terpendam yang sebenarnya adalah inti dari web drama ini. Yap, pesan tersembunyi itu adalah “balikan sama mantan”.

Pesan di Positive Physique 1

Dalam web drama ini, masalah bermula ketika Hwang Dong nggak punya dana untuk pembuatan filmnya. Dia juga nggak punya uang untuk ngebayar artis buat jadi pemeran filmnya. Sampai akhirnya, pihak sekolah menyarankan Bang Hye Jung untuk jadi pemeran utama. Dan ternyata, Bang Hye Jung adalah mantannya Hwang Dong.

Sepasang mantan kekasih ini akhirnya bekerja dalam project yang sama, dan keduanya diceritakan kembali menjalin kisah cinta. Ooooh~

Pesan di Positive Physique 2

Hwang Dong dan Hye Jung dikisahkan punya masa lalu yang indah dan buruk. Kisah mereka indah ketika mereka punya perbedaan namun tetap bisa bersatu, mereka menyukai hal-hal yang berbeda tapi tetap bisa saling cinta. Cuma, buruknya hubungan mereka adalah saat Hwang Dong menyerah pada hubungan keduanya. Hwang Dong yang minder karena Hye Jung jadi artis, merasa kalau Hye Jung takut makin menjauh. Akhirnya mereka berdua pun putus.

Tapi semua itu hanya jadi masa lalu ketika keduanya bertemu. Mereka bisa bekerja sama dan bisa kembali menjalin hubungan cinta. Suatu hal yang manis banget ketika kita bisa ketemu lagi sama mantan dan akhirnya menyelesaikan pekerjaan bersama-sama. Ah, indahnya~~

Pesan yang bisa kita ambil dari drama ini adalah tentang bagaimana seorang mantan juga masih bisa kita ajak kerja sama. Mantan nggak seperti yang orang katakan bahwa mereka itu “sampah” atau “nggak berguna”. Justru, di drama ini tuh mantan berguna banget, bahkan enak buat diajak bekerja sama.

Di web drama ini, dikisahkan bahwa seorang mantan itu masih bisa ngertiin kita. Jadi kalau kerja sama tinggal mulai tanpa harus ada kompromi panjang.

Selain itu, pesan lain yang bisa kita ambil lagi adalah tentang bagaimana perasaan itu nggak bisa bohong. Kalau masih sayang, ya berarti masih sayang. Kalau masih cinta, ya berarti masih cinta. Dan semua perasaan itu nggak usah ditahan, ungkapin aja. Karena kalau sehati, maka si mantan pun akan punya perasaan yang sama.

So, bagi kamu yang masih sayang mantan, coba deh nonton web drama ini. Lalu, kasih juga web drama ini ke mantanmu. Biar dia tahu, balikan itu nggak ada salahnya. Kalau misalnya masih saling sayang, yuk, balikan!

Latest Posts

Don't Miss