Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Peserta Produce 101 Season 2 yang Harus Kamu Tahu

Tepat setahun yang lalu, acara survival dari MNET, Produce 101, menjadi fenomena sendiri di Korea Selatan dan bahkan di seluruh dunia bagi para pecinta Kpop. Bagaimana tidak, dengan mengusung tema nation girl group, para pemirsa di layar kaca bisa ikut andil dalam pembentukan girl group yang akan dipilih dari 101 traninee dari bermacam agensi yang ada di Korea.

Kini setahun lewat, demam “Pick Me”(Lagu andalan Produce 101) yang seolah belum sirna akan dilanjutkan kembali oleh season ke 2 dari acara tersebut. Masih mengusung tema yang sama, kali ini MNET mengubah satu perbedaan mencolok, yakni mengganti peserta dengan trainee cowok!

Berikut adalah beberapa peserta yang mungkin harus kamu tahu sebelum terkena demam “Pick Me” kembali, diantaranya bahkan sudah tidak asing di telinga loh!

  1. Nu’est

Keikutsertaan Nu’est memang menjadi kontroversi sendiri diantara para fans. Boy group yang telah debut semenjak tahun 2012 dibawah naungan PLEDIS Entertainment ini menjadi buah bibir semenjak keputusannya untuk mengikuti Produce 101 season 2. Fans khawatir tidak adil bagi trainee yang lain untuk melawan mereka, karena Nu’est sudah cukup terkenal dan memiliki fanbase yang cukup besar. Belum jelas apa alasan dari agensi dan para member tentang keikutsertaan mereka dalam acara ini, namun untuk saat ini setidaknya 4 member sudah memustuskan untuk ikut, yakni Baekho, Minhyun, Ren dan JR.

2. Samuel

Fans Seventeen mungkin sudah tidak asing dengan pemuda kelahiran 17 Januari tahun 2002 ini. Ya, Samuel lebih dulu dikenal sebagai calon member yang paling potensial dari Seventeen sebelum mereka debut. Karena keluar di tahun 2013, dia kemudian melakukan promosi bersama rapper ONE dan debut dengan nama grup 1Punch, walaupun pada akhirnya harus bubar. Kini dibawah naungan Brave Entertainment, Samuel yang memiliki nama lengkap Samuel Kim siap bersaing di Produce 101 season 2.

3. Yoon Yong Bin

Kalau kalian penonton setia acara menyanyi I Can See Your Voice kalian mungkin pernah mendengar ada satu peserta yang datang dengan tagline “Oppa yang menolak EXO”, peserta itu bernama Yoon Yong Bin. Yong Bin yang mantan trainee SM ini mengaku pernah menolak tawaran SM dan keluar karena ingin melajutkan studinya saat itu. Pria kelahiran 27 November 1995 ini mengaku menyesal dengan keputusannya tersebut dan sekarang menjadi trainee di bawah naungan Banana Culture Entertainment.

4. Lee Dae Hwi

Mantan trainee dari JYP Entertainment ini menjadi buah bibir tersendiri bahkan sebelum acara dimulai, karena ia bisa menjadi center dari semua 101 peserta di Special Stage M Countdown. Pemuda kelahiran tahun 2001 ini diyakini akan melanjutkan kesuksesan Jeon Somi yang merupakan center dari Produce 101 season pertama. Publik sangat menunggu penampilan seperti apa yang akan dibawakan oleh trainee agensi Brand New Music ini.

5. Topp Dogg A-Tom

Walaupun nggak seterkenal Nu’est, Topp Dogg juga merupakan salah satu grup yang mengirimkan membernya ke acara Produce 101 season 2. Topp Dogg debut di tahun 2013 di bawah payung Stardom Entertainment dan telah mengeluarkan 4 mini Album. A-tom yang memiliki nama lengkap Kim Sanggyun ini merupakan rapper kelahiran tahun 1995.

Selain Nu’est dan Topp Dogg, ada juga beberapa grup lain yang telah debut terlebih dahulu, sebut saja JJCC, Hotshot dan Offroad, mereka semua ingin mencoba peruntungan di acara Produce 101 season 2.

Gimana nih,di antara mereka ada yang merupakan jagoan chingu? Atau kalian sudah punya jagoan tersendiri dari agensi lain? Komen dibawah ya!

Latest Posts

Don't Miss