OUR NETWORK

Piala Presiden Esports 2019 Siap Kalahkan Game Memories of Alhambra?

Masih ingatkah teman-teman dengan drama Korea berjudul Memories of Alhambra? Ya, drama yang dibintangi Hyunbin dan Park Shin Hye tersebut adalah drama yang mengusung tema game AR. Drama ini dibilang unik karena ia menjadikan game sebagai latar kisahnya.

Bukan tanpa alasan tema game ini diambil, pasalnya Korea memang dikenal dengan anak-anak mudanya yang sering main game dan sering pula mengadakan perlombaan game atau disebut juga E-Sport.

Nah, kini, Indonesia juga tengah memulai pertandingan game atau E-Sport yang diadakan oleh pemerintah kita. Pertandingan tersebut diberi nama Piala Presiden E-Sport 2019.

Piala Presiden Esports 2019 telah memasuki babak grand final. Para pemenang dari setiap region akan bertarung menjadi yang terbaik di Piala Presiden Espors 2019, yang finalnya rencananya akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.

Pertandingan grand final sendiri bisa langsung teman-teman saksikan pada 30-31 Maret 2019. Pihak penyelenggara juga sudah membuka tiket untuk menonton pertandingan final yang digelar pada 30-31 Maret 2019. Penjualan tiket dibuka untuk umum lewat kanal tiket.com dan blibli.com.

Dari kiri-kanan: Ferdinandus Nando (Plt. Kabiro Humas Kemenkominfo), Angky Trijaya, (Wakil OC Piala Presiden Esports 2019), Giring Ganesha (Head of OC Piala Presiden Esports 2019),
Muhammad Neil El Himam (Direktur Fasilitasi Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi BEKRAF), Aditya Syarief, (Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden).

Dalam konferensi pers “Road to Grand Final” kemarin, para penyelenggara Piala Presiden Esports 2019 turur hadir. Di antaranya Ferdinandus Nando (Kabiro Humas Kemenkominfo), Angky Trijaya (Wakil OC Piala Presiden Esports 2019), Giring Ganesha (Head of OC Piala Presiden Esports 2019). Selain itu, dihadiri pula oleh perwakilan atlet Esports di antaranya Ferlani Agusta dari tim Humble, pemenang regional Bekasi dan Irfani Bakri dari tim Starlest, pemenang regional Makassar. Dari tim open qualifier nasional ada Marzarian Sahita, dari tim BOOM ID, Erico dari tim Capcorn, dan Fadyl Abdullah dari tim Aerowolf.

Babak closed qualifier national Piala Presiden Esports 2019 akan dilaksanakan pada 15 dan 22 Maret 2019. Ajak teman kamu sesama gamer untuk nonton langsung pertandingan finalnya. Beli tiketnya di tiket.com dan blibli.com sebelum kehabisan!

Kira-kira tim mana ya yang bisa mengalahkan Zinu?

Comments

Loading...