Minggu, Juni 26, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

“The Pirates : Goblin Flag” Rilis Still Cut Dari Karakter Yang Diperankan Oleh Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, dan Lee Kwang Soo

Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, dan Lee Kwang Soo terlihat bertransformasi menjadi para pencari keberuntungan di sekuel film ‘The Pirates’. 

Tentang film ‘The Pirates : Goblin Flag’.

Film ‘The Pirates : Goblin Flag’ sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari film ‘The Pirates’ tahun 2014 adalah sebuah periode komedi aksi-petualangan tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang.

Kang Ha Neul akan membintangi film tersebut sebagai Woo Moo Chi, seorang pemimpin bandit yang mengaku sebagai pendekar pedang terbaik di Goryeo.

Sementara Han Hyo Joo akan berperan sebagai kapten bajak laut yang tangguh dan pemilik kapal Hae Rang. Lee Kwang Soo akan memerankan Mak Yi, yang bercita-cita menjadi raja bajak laut, Sehun EXO akan bermain Han Goong, pemanah berbakat; dan  Kwon Sang Woo  akan memerankan penjahat Boo Heung Soo, seorang pemberontak yang juga mengincar harta yang hilang.

Rilis still cut dari karakter yang diperankan Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, dan Lee Kwang Soo.

Sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film hit ‘The Pirates’ membagikan still cut terbaru tentang karakter Han Hyo Joo , Kang Ha Neul , dan Lee Kwang Soo. 

Pertama, karakter Han Hyo Joo, Hae Rang adalah bajak laut dengan penilaian yang baik dan kepemimpinan yang kuat. Dia tidak hanya dipenuhi dengan karisma, tetapi dia juga berhati hangat, dan dia sangat kompeten dalam seni bela diri. Dia sering bertengkar dengan Woo Moo Chi, tetapi mereka menunjukkan kerja tim yang luar biasa di saat-saat yang menentukan. Han Hyo Joo dengan sempurna menggambarkan sifat Hae Rang yang panas dan dingin, dan dia juga sepenuhnya menunjukkan keterampilan aksi tingkat tinggi setelah tiga bulan pelatihan yang mantap.

Woo Moo Chi memiliki keterampilan ilmu pedang yang sangat baik, tapi entah bagaimana dia berakhir di kapal bajak laut Hae Rang. Terlepas dari kenyataan bahwa dia berada di kapal yang penuh dengan bajak laut yang mencoba menjatuhkannya, dia tidak berkecil hati dan terus membual tentang reputasi masa lalunya sebagai pendekar pedang terbaik bangsa. Kang Ha Neul, yang menunjukkan berbagai interpretasi karakter dalam berbagai proyek, akan menampilkan sifat humor dan serius Woo Moo Chi.

Mak Yi bercita-cita menjadi raja bajak laut dan terus menerus mengincar posisi Hae Rang sebagai pemimpin bajak laut. Terlepas dari mimpinya yang besar dan keinginannya yang meluap-luap, dia sangat canggung dan menyebabkan masalah ke mana pun dia pergi. Lee Kwang Soo akan dengan sempurna menggambarkan pesona lucu Mak Yi serta benar-benar tenggelam dalam perannya dengan penampilannya yang unik yang mencakup gaya rambut aneh dan kostum yang keterlaluan.

‘The Pirates: Goblin Flag’ akan dirilis pada tahun 2022 selama liburan Tahun Baru.

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss