Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

“The Pirates : The Goblin Flag” Telah Merilis Poster Utamanya

Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, dan Kwon Sang Woo terlihat akan memulai petualangan epik di poster dari sekuel ‘The Pirates’.

Tentang film ‘The Pirates: The Goblin Flag.

‘The Pirates: The Goblin Flag’ merupakan sebuah sekuel dari film populer Korea Selatan yang dirilis tahun 2014 yang berjudul ‘The Pirates’. 

‘The Pirates: The Goblin Flag’ adalah periode komedi aksi-petualangan tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang.

Kang Ha Neul berperan sebagai Woo Moo Chi, seorang pemimpin bandit; Han Hyo Joo sebagai Hae Rang, seorang kapten bajak laut yang tangguh; Lee Kwang Soo sebagai Mak Yi, yang bermimpi menjadi raja bajak laut; Sehun EXO sebagai Han Goong, pemanah berbakat; Chae Soo Bin sebagai Hae Geum, penipu alami; dan Kwon Sang Woo sebagai penjahat Boo Heung Soo.

Rilis poster utama.

Baru – baru ini ‘The Pirates: The Goblin Flag’ dilaporkan telah merilis poster utamanya. Poster utama menampilkan perwakilan dari tiga kelompok yang mengejar harta karun: bajak laut, bandit, dan pemberontak. Bajak laut diwakili oleh kapten bajak laut Hae Rang (Han Hyo Joo) dan calon bajak laut Mak Yi (Lee Kwang Soo).

Woo Moo Chi (Kang Ha Neul) mewakili bandit dan mengklaim sebagai pendekar pedang terbaik di Goryeo. Boo Heung Soo (Kwon Sang Woo) mewakili para pemberontak, yang juga mengarahkan pandangan mereka pada harta yang hilang.

Ekspresi karismatik para aktor, kostum yang hidup, dan kapal yang terombang-ambing di lautan badai di latar belakang menyoroti sifat tontonan besar dari film ini. Judulnya berbunyi:

“Siapa pun yang menemukan harta yang hilang akan menyimpannya,” menjanjikan pengejaran yang mendebarkan setelah hadiah yang didambakan.

‘The Pirates: The Goblin Flag’ juga merilis bagan hubungan antara karakter utama dalam film. Perompak diwakili dengan warna biru, bandit dengan warna kuning, dan pemberontak dengan warna hijau.

Hae Rang dan Woo Moo Chi berada di tengah grafik, dan mereka memiliki hubungan saling bersaing yang diringkas dalam kalimat:

“Hanya ada satu pemimpin.” Selain menjadi kapten bajak laut karismatik yang menguasai lautan, dia juga pemilik kapalnya sendiri. Moo Chi adalah kepala tim banditnya dan Kang Seob (Kim Sung Oh) adalah tangan kanannya, keduanya seperti keluarga satu sama lain. Agwi (Park Ji Hwan) memenuhi peran yang sama untuk Hae Rang, menjadi ‘tangan besi’  dari kru bajak laut dan benar-benar setia kepada Hae Rang.

Han Goong (Sehun) digambarkan sebagai pemanah brilian yang mencapai 100 target yang ia bidik, tetapi ia memiliki hubungan misterius dengan penipu alami Hae Geum (Chae Soo Bin). Hubungan mereka hanya digambarkan sebagai:

“Sesuatu yang hanya diketahui oleh mereka berdua.” Dalam hal hubungan misterius, Moo Chi dan pemberontak Boo Heung Soo juga digambarkan memiliki ‘hubungan yang mencurigakan’. 

Lucunya, Mak Yi melihat Hae Rang sebagai saingannya, karena dia ingin menjadi kapten bajak laut dan raja bajak laut, tapi dia tidak memperhatikannya. Akibatnya, Mak Yi bekerja sama dengan Hae Geum dalam kemitraan strategis yang melibatkan Moo Chi dan Hae Rang sebagai target mereka. Mak Yi mengasihani Moo Chi karena berkepala kosong dan polos, meskipun Moo Chi juga tidak terlalu memperhatikannya.

memperhatikannya.

‘The Pirates: The Goblin Flag’ tayang perdana pada 26 Januari. 

Sumber: Soompi

 

Latest Posts

Don't Miss