Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Play M dan Cre.Ker Entertainment Dikonfirmasi Telah Bergabung Jadi Satu Label

Dua agensi populer di Korea Selatan yaitu Play M dan Cre.Ker dilaporkan telah melakukan penggabungan perusahaan dan menjadi satu keluarga.

Umumkan penggabungan perusahaan.

Pada hari ini, YTN Plus mengabarkan bahwa PlayM Entertainment anak perusahaan yang menjadi label musik mereka dan Cre.Ker Entertainment telah resmi menjadi satu keluarga.  

Diketahui bahwa pada awalnya Play M dan Cre.Ker Entertainment mengadakan rapat dewan perusahaan masing-masing dan memutuskan untuk menggabungkan kedua perusahaan untuk mendirikan label terintegrasi baru.

Proses penggabungan akan selesai dalam tahun ini, dan CEO dari Play M yaitu Jang Hyun Jin dan CEO Cre.Ker yaitu Yoon Young Ro akan memimpin perusahaan baru bersama-sama.

Namun, nama perusahaan baru yang digabungkan dan prosedur penggabungan yang terperinci akan diungkapkan di kemudian hari.

Alasan dan tujuan penggabungan.

Kakao Entertainment menjelaskan bahwa penggabungan antara Play M dan Cre.Ker merupakan bagian dari kemajuan sistem multi-label yang telah dipromosikan oleh mereka. 

Selain itu, Kakao Entertainment mengoperasikan sistem multi-label dan mendukung setiap label untuk mempertahankan kepribadian dan warna musik independen berdasarkan sistem yang stabil, sambil memperluas label ke berbagai genre seperti idola global, vokalis, produser, dan komposer.

Tujuan dari merger ini adalah untuk menciptakan sinergi baru dengan menggabungkan artis yang kuat dan pengetahuan konten PlayM dan Cracker, dan semakin memperkuat daya saing Kakao Entertainment di industri K-pop global.

Label musik baru yang akan didirikan nantinya diharapkan bisa mendorong investasi yang lebih agresif dan berani. Mereka berencana untuk fokus dalam menemukan dan melatih artis baru yang berbakat serta mendukung artis kami untuk membenamkan diri dalam aktivitas musik mereka dan memperluas domain mereka.

PlayM menyertakan girl grup populer A Pink, penyanyi Huh Gak, boy grup Victon, dan girl grup rookie Weekly, sementara Cracker menyertakan boy grup populer The Boyz. Kedua perusahaan tersebut adalah label musik dengan pengalaman dan pengetahuan luar biasa dalam perencanaan dan produksi artis, dari idola K-pop global hingga idola pemula.

“Secara independen memperkuat kompetensi inti dari setiap label, sambil berkolaborasi erat untuk menciptakan sinergi terintegrasi yang kuat dan memperluas cakupan ke berbagai genre, kami akan terus memajukan kemajuan sistem multi-label dan memperkuat daya saing musik. bisnis. Kami akan melakukannya” kata Kakao Entertainment. 

Sumber: media Korea YTN Plus

Latest Posts

Don't Miss