OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Playlist Lagu Jatuh Cinta yang Dinyanyikan Eric Nam

eric nam

Kalau mau cari referensi lagu yang pas untuk menggambarkan hatimu yang merekah, coba dengerin lagu-lagu Eric Nam deh, chingu. Penyanyi solo yang sudah berkecimpung di dunia tarik suara di Korea dan Internasional sejak 2011 ini, punya banyak lagu dengan lirik sweet-nya untuk didengarkan!

Can’t Help Myself

Sejak lagu ini di-play, musik yang ceria akan kamu nikmati sampai detik terakhir. Apalagi duet sama Loco, perpaduan suara yang manis dan rap yang enak didengar telinga. Liriknya pun jelas banget menceritakan seseorang yang udah naksir berat dan mau ke mana-mana terus berdua. Udah nggak sabaran mau kenal dan menghabiskan waktu lebih lama sama si gebetan.

Who, You

Berduet bersama Jeon Somi, Eric Nam sukses bikin yang menikmati lagunya ikutan tergila-gila dan jatuh cinta. Pada pandangan pertama, penasaran ingin kenal. Saking penasaran dan terlanjur cinta pada pandangan pertama, bawaannya pingin dengerin lagu bareng dan berbagi headset di bawah pohon deh. Kekeke.

Spring Love

Pada 2016 lalu, Eric Nam sempat nyanyi bareng Wendi Red Velvet dalam project SM Station. Di lagu ini, digambarkan tentang bagaimana cinta yang sedang tumbuh. Dari yang awalnya hanya sekadar kenal, dekat kayak kakak adik, eh lama-lama sayang beneran. Maybe it’s crazy, can I call you my baby? Kekeke.

Good For You

Ketika gebetan lagi banyak pikiran, kamu bawaannya ingin jadi orang pertama yang mendengar ceritanya dan melenyapkan keluh kesahnya. Kata Eric Nam, “Cerita aja sini. Sambil minum champagne mau nggak? Nggak usah khawatir, aku baik kok buat kamu.” Waduh, kalau udah jatuh cinta, bawaannya mau jadi yang diprioritasin ya!

Melt My Heart

Apa pun yang dilakukan gebetan, sepertinya serba benar deh. Kamu yang udah berbunga-bunga dan dipenuhi kupu-kupu di perutmu, cuma bisa senyum-senyum sendiri. Udah terlanjur meleleh hati ini. Kekeke. Kalau sudah nggak sanggup menahan perasaan, buruan deh kasih tahu dia. Mau nembak pakai lagu Eric Nam yang ini? Beat-nya pas banget lho buat menggerakkan kepala dan bikin dia menerima cintamu.

Heaven’s Door

Dunia cuma milik berdua kalau sudah jatuh cinta. Ke mana pun kamu dan dia jalan bareng, berasa jadi perjalanan menyenangkan menuju surga. Ya gimana nggak, naksirnya sama bidadari sih. Kekeke. Liriknya pas banget nih buat nyepik gebetan!

Pada suka nggak nih sama lagu Eric Nam? Pas banget kan buat yang jatuh cinta. Kekeke. Mana nih yang jadi favoritmu?

Comments

Loading...