Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Pledis Entertainment Bantah Rumor ‘NU’EST’ Minhyun Terinfeksi Corona Virus

Agensi memberikan bantahan mengenai rumor yang menyebut member NU’EST, Minhyun terinfeksi corona virus. Rumor tersebut muncul setelah ‘NU’EST’ Minhyun kembali dari Milan Fashion Week di Italia. Dua orang staf Chungha yang kembali dari jadwal sama dipastikan positif.

Pada 1 Maret, Pledis Entertainment memberi bantahan untuk rumor ‘NU’EST’ Minhyun terinfeksi corona virus atau COVID-19. Agensi menegaskan bahwa seluruh anggota staf, termasuk Minhyun sudah menjalani pemeriksaan serta tes dengan hasil negatif dari infeksi corona virus.

Walau begitu, Pledis Entertainment menyebut setelah jadwal Milan Fashion Week di Italia, baik itu Minhyun atau staf lain belum menjadwalkan kegiatan lain.

Sebuah sumber dari Pledis Entertainment mengatakan, “Desas-desus bahwa Minhyun terinfeksi COVID-19 sama sekali tidak benar,” menambahkan, “Semua staf termasuk Minhyun dites negatif untuk COVID-19. Meskipun tidak ada yang terinfeksi, staf, termasuk Minhyun, belum menjadwalkan acara sejak Milan Fashion Week.”

Milan Fashion Week yang merupakan salah satu dari tiga ajang peragaan busana ternama di seluruh dunia digelar di Italia pada 19 Februari kemarin. Sederet bintang dari Korea Selatan hadir di pagelarn busana ini. Termasuk Minhyun, Chungha, Song Hye Kyo, IU, Han Ye Seul, dan Park Min Young.

Pertengahan pekan kemarin, dua orang staf Chungha dipastikan terinfeksi corona virus setelah kembali dari Italia. Sedangkan sang idol sendiri dikonfirmasi negatif.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert