Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

PO Block B Akan Tampil Spesial Dalam Drama “Yumi’s Cells” Season 2

PO yang merupakan salah satu anggota boy group terkenal Block B dilaporkan akan melakukan penampilan Spesial di ‘Yumi’s Cells’ Season 2.

Dilaporkan akan hadir di ‘Yumi’s Cells’ season 2.

Baru – baru ini, salah satu member boy group terkenal BLOCK B yang bernama PO dilaporkan akan segera melakukan penampilan khusus dalam suatu drama.

PO Block B dilaporkan akan segera membuat penampilan spesial di season kedua dari salah satu drama Korea populer berjudul ‘Yumi’s Cells’. Menyusul laporan teesebut kemunculannya pada 2 Desember, agensi P.O Artist Company mengkonfirmasi berita tersebut dan berkomentar:

“PO akan membuat penampilan spesial di ‘Yumi’s Cells’ Season 2 sebagai Control Z.”

Karakter yang diperankan PO.

Dalam drama tersebut, PO dikonfirmasi akan tampil secara spesial sebagai Control Z. Karakter Control Z adalah ilustrator Yumi ( Kim Go Eun ), yang mulai berbicara dengan Ruby ( Lee Yu Bi ) setelah mereka berdua berpikir bahwa naksir mereka satu sama lain bertepuk sebelah tangan. Dalam webtoon asli ‘Yumi’s Cells’, Control Z muncul dengan rambut panjang, membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana PO akan memerankan karakter tersebut.

Di musim pertama ‘Yumi’s Cells’ penampilan Minho SHINee  sebagai Chae Woo Gi juga digambarkan sebagai ‘penampilan spesial’ meskipun ia muncul di beberapa episode. Shin Ye Eun juga telah dikonfirmasi untuk membuat penampilan spesial di musim kedua sebagai Yoo Da Eun.

Sejak debut sebagai anggota Block B pada tahun 2011, PO telah muncul dalam drama seperti ‘Degree of Love’,  ‘Love Alert’, ‘Encounter’, ‘Hotel Del Luna’, ‘Mouse’ dan banyak lagi.

‘Yumi’s Cells’ bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi – dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Musim 2 akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss