Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

PO Block B Resmi Bergabung Dengan Artist Company

Salah satu member boy group Block B yaitu PO dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi Lee Jung Jae yaitu Artist Company. 

Telah tinggalkan agensi yang dulu.

Pada bulan lalu, tepatnya di bulan September berbagai media Korea melaporkan bahwa PO member dari Block B telah memutuskan untuk tinggalkan agensinya saat itu.

PO Block B telah resmi meninggalkan agensi yang telah lama menaungi karirnya yaitu Seven Seasons karena kontrak kerja sama yang resmi berakhir. Seven Seasons menyampaikan:

“Setelah diskusi panjang dengan P.O, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami pada akhir September 2021.”

Baca juga PO Block B Dikonfirmasi Tinggalkan Seven Seasons

Tanda tangani kontrak dengan Artist Company.

Pada tanggal 29 Oktober, agensi Artist Company mengumumkan bahwa PO telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka setelah meninggalkan agensi lamanya Seven Seasons bulan lalu. Seorang juru bicara untuk Artist Company berkomentar:

“Kami berencana untuk secara aktif mendukung PO sehingga ia dapat menampilkan pesonanya yang beragam sambil melakukan berbagai aktivitas.”

Sementara itu, Artist Company saat ini menaungi beberapa aktor dan aktris bertabur bintang termasuk Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Park So Dam, Go Ara, Ahn Sung Ki, Yum Jung Ah, Esom , Cho Yi Hyun, Jang Dong Joo , dan banyak lagi.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss