OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Polisi Akan Mulai Lakukan Pemanggilan Minggu Depan Untuk Penyelidikan Kasus Narkoba B.I

Setelah sebelumnya dipastikan penyelidikan kasus narkoba B.I akan diteruskan, kepolisian mengonfirmasi akan mulai melakukan pemanggilan. Mantan leader dari boy group iKON tersebut akan dipanggil ke kantor polisi pada minggu depan. Bersama dengan Yang Hyun Suk.

Pada 14 September, Gyeonggi Southern Provincial Police Agency mengonfirmasi rencana pemanggilan untuk kelanjutan penyelidikan kasus narkoba B.I. Minggu depan, mantan member iKON tersebut akan dipanggil untuk pernyataan mengenai upaya pembelian marijuana pada 2016 silam. Selain itu juga apakah ada penggunaan narkoba.

Selain itu, polisi juga akan melakukan penyelidikan pada mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengenai keterlibatannya di hasil akhir kasus narkoba B.I pada 2016. Ini menyusul pengumuman awal bulan ini bahwa polisi akan melakukan penyelidikan sendiri atas masalah ini, terpisah dari penuntutan.

Pada 2016 silam, seseorang ditangkap atas tudingan penyalaghunaan narkoba. Dalam penyelidikan saat itu terungkap melakukan percakapan dengan B.I untuk mendapatkan lysergic acid diethylamide (LSD). Pada akhirnya pernyataan tersebut ditarik.

Setelah ditelusuri, penarikan dan perubahan kesaksian tersebut karena adanya ancaman serta pengaruh dari Yang Hyun Suk. Dia pun lantas melaporkan Yang Hyun Suk serta YG Entertainment pada Anti-Corruption and Civil Rights Commission mengenai kaitan dengan kepolisian.

Seorang sumber dari kepolisian menyatakan, “Kami tidak dapat membagikan rincian karena penyelidikan sedang berlangsung, tetapi kami saat ini sedang membuat jadwal dengan informan, BI, dan lainnya,” dan “Setelah mendapatkan kesaksian mereka, kami akan memastikan bahwa apa mereka menyatakan faktual.”

Comments

Loading...