OUR NETWORK
Jumat, Maret 5, 2021
OUR NETWORK

Polisi Akan Terus Selidiki Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan Minwoo Shinhwa

foto via soompi.com

Investigasi polisi atas tuduhan pelecehan seksual yang didugan dilakukan anggota Shinhwa, Minwoo, akan berlanjut.

Sebelumnya, sebuah laporan berita mengklaim bahwa Minwoo diduga melecehkan dua wanita secara seksual di sebuah bar di Gangnam, tetapi agensinya Liveworks Company mengklarifikasi bahwa pelecehan seksual belum terjadi dan itu adalah sesuatu yang terjadi karena kesalahpahaman. Mereka juga menyatakan bahwa korban yang diduga akan mencabut pengaduan resmi mereka.

Pada 3 Juli, Kantor Polisi Seoul Gangnam menyatakan kepada media OSEN, “Memang benar bahwa keluhan resmi tentang pelecehan seksual Minwoo telah ditarik. Namun, berdasarkan Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Dari Kejahatan Seksual, kami akan terus menyelidiki kasus ini. Semua detail termasuk tanggal pertanyaan tidak dapat diputuskan, dan saat ini kami sedang mengerjakan jadwal penyelidikan lebih lanjut.”

Komentar Jun Jin

Sementara itu, teman seanggotanya di Shinhwa, Jun Jin, memberikan pendapatnya soal kasus pelecehan seksual ini. Pada 3 Juli kemarin, Jun Jin mengadakan siaran langsung di V Live dalam perjalanan ke lokasi di Kabupaten Gapyeong untuk syuting variety show. Dia berbicara tentang berbagai topik termasuk Minwoo.

Dia berbagi, “Ada yang ingin saya katakan. Ada banyak artikel tentang Minwoo, tapi saya harap Anda akan percaya padanya sampai akhir. Banyak hal bisa terjadi ketika selebriti menghadiri berbagai pertemuan. Saya harap Anda akan percaya padanya sampai akhir, dan tolong dukung dia dan doakan dia.” Dia menambahkan, “Saya yakin Anda semua mempercayai kami, dan saya harap Anda tidak akan terlalu sedih. Saya pikir selama Anda percaya padanya, kesalahpahaman akan hilang.” – pungkasnya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...