OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Polisi Dilaporkan Menyelidiki Seri Survival Show “Show Me the Money” dan “Superstar K” Untuk Potensi Manipulasi Suara

foto via soompi

Selain penyelidikan saat ini pada seri Mnet “Produce 101”, polisi juga dilaporkan tengah melakukan penyelidikan pada seri survival show Mnet lainnya yaitu “Show Me the Money” dan “Superstar K” untuk kemungkinan manipulasi suara.

Pada tanggal 2 September, News1 melaporkan bahwa polisi memperoleh data pemungutan suara dari “Show Me the Money,” “Idol School,” dan “Superstar K” selama pencarian dan penyitaan kantor CJ ENM pada bulan Juli dan Agustus.

Seorang sumber yang memilih untuk tetap anonim membagikan, “Sejauh yang saya tahu, ‘Show Me the Moneey’ juga diduga memanipulasi suara khalayak. Diketahui di antara beberapa sumber di industri musik bahwa ada intervensi yang melanggar hukum dalam pemungutan suara.”

Sumber lain mengatakan, “Meskipun [seri] telah berakhir, polisi memperluas penyelidikan mereka untuk memasukkan ‘Superstar K.’ Mereka yang mengambil bagian dalam memproduksi ‘Superstar K’ pada saat itu sedang diminta oleh polisi atas kerja sama mereka [untuk diselidiki].”

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan pada konferensi pers pada hari yang sama bahwa mereka belum memiliki rencana untuk menyelidiki “Idol School”.

Sumber: (1)

Comments

Loading...