OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Polisi Konfirmasi Status ‘BTS’ Jungkook Usai Kecelakaan dan Tabrak Taksi

Kepolisian memberikan konfirmasi baru mengenai status ‘BTS’ Jungkook. Seperti diketahui, member termuda dari boy group papan atas tersebut sebelumnya mengalami kecelakaan dan menabrak taksi. Kali ini, posisi memastikan Jungkook sudah ditentukan untuk pelanggaran aturan lalu lintas.

Pada 8 November, Kantor Polisi Seoul Yongsan memberikan konfirmasi terbaru mengenai status ‘BTS’ Jungkook. Pihak kepolisian memastikan Jungkook sudah ditentukan untuk untuk pelanggaran UU Lalu Lintas Jalan dan pelanggaran UU Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas.

Sebelumnya status ‘BTS’ Jungkook masih menjadi pertanyaan usai kecelakaan pada 2 November kemarin. Pemberitaan pada tanggal 4 November menyebut idol ternama tersebut tak akan ditetapkan melanggar lalu lintas dan juga tidak menyetir dalam keadaan mabuk.

Meskipun saat itu, polisi mengatakan bahwa ia dapat ditentukan melanggar lalu lintas setelah diagnosa medis diterima atau kerusakan pribadi dikonfirmasi.

Big Hit Entertainment merilis pernyataan di hari yang sama, membenarkan terjadinya kecelakaan antara Jungkook dan taksi. Agensi juga mengungkapkan bahwa Jungkook mencapai penyelesaian dengan sopir taksi mengenai kecelakaan yang terjadi.

Mengenai hal ini, seorang sumber dari kepolisian menjelaskan, “Dia dipesan karena konfirmasi dari pengemudi taksi yang menerima celaka. Penyelesaian adalah masalah pribadi dan tidak terkait [dengan penyelidikan polisi].”

Walau sudah dipesan untuk penetapan pelanggaran lalu lintas, kepolisian belum menentukan jadwal pemanggilan Jungkook dalam penyelidikan kasus ini.

Comments

Loading...